Dian Sastrowardoyo Ajak Seluruh Warga Indonesia Ikut Berpartisipasi di Asian Games 2018

Dian Sastrowardoyo mengatakan bahwa kehormatan yang didapatnya itu akan bisa membawa semangat Asian Games, agar bisa menular kepada seluruh masyarakat Indonesia.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Dian Sastrowardoyo Bawa Obor Asian Games 2018
Dian Sastrowardoyo Bawa Obor Asian Games 2018

Ngenetyuk.com, Olahraga – Selain Dian Sastrowardoyo, sederet selebritis Tanah Air seperti Chicco Jerikho, Mikha Tambayong dan Hamish Daud juga dipercaya membawa obor estafet Asian Games 2018.

Dari keempat selebritis tersebut, mereka akan membawa obor Asian Games 2018 dengan rute yang berbeda-beda serta jarak-nya. Dalam kesempatan itu, Dian mengatakan bahwa ia akan membawa obor Asian Games di kota Solo Jawa Tengah.

Baca Juga
Sederhana Tapi Kece, Yuk Intip Sepatu Super Mahal Dian Sastrowardoyo
Luna Maya Angkat Bicara Soal Hubungan Ariel Noah dan Pevita Pearce
Dian Sastrowardoyo Dipercaya Bawa Obor Asian Games 2018

Dengan membawa obor Asian Games 2018, Dian mengaku akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi dirinya. Oleh karena itu, ia sangat bersyukur telah dipercaya untuk membawa Obor Asian Games 2018.

“Saya bangga dan bersyukur banget karena bisa dapat kesempatan ini,” kata Dian saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu 11 Juli 2018.

Selanjutnya, Dian Sastrowardoyo mengatakan bahwa kehormatan yang didapatnya itu akan bisa membawa semangat Asian Games, agar bisa menular kepada seluruh masyarakat Indonesia.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *