Dibalik Mimpi Bercinta dengan Orang Lain, Anda Pernah Mengalami ?

Arti dibalik mimpi bercinta dengan pasangan lain karena ada beberapa fakto diantaranya masih menyimpan perasaan atau kenal dengan orang tersebut serta kurang puas berhubungan intim dengan pasangan.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Gaya Bercinta Sehat
Gaya Bercinta Sehat

Ngenetyuk.com, Sehat – Setiap manusia pasti pernah merasa mimpi dalam tidurnya. Ya, mimpi adalah bunga tidur. Namun, apakah pernah anda mengalami mimpi bercinta dengan orang lain. Lantas, bagaimana jika kamu mimpi bukan dengan pasangan anda?

Berdasarkan sumber dan penelitian yang dilakukan E. Sandra Byers Ph.D dari University of New Brunswick, menunjukkan tak semua pasangan berani menceritakan mimpi seks, seperti seks dengan orang lain.

Baca Juga
3 Gaya Bercinta Sehat Lama dan Bergairah
Rajin Berolahraga, Yuk Intip Tubuh Atletis dan Seksi Paula Verhoeven
Pamer Foto Seksi di Maldives dan Mandi Bareng, Dewi Perssik Banjir Pujian

Seperti dikutip dari laman Woman’s Day, mimpi bercinta dengan pasangan atau orang lain merupakan punya kedekatan atau kenal satu sama lain.

Dalam pernyataan tersebut, bahwa ada beberapa faktor yang bisa terbawa hingga ke dalam tidurnya menjadi bungan tidur. Meski tak serangan tak sengaja karena mimpin bisa terjadi kapan saja saat anda tertidur pulas.

Berikut penjelasan dari berbagai ulasan seperti ini antara lain pernah mempunyai perasaan tertentu namun belum mengungkapkan kepada seseorang sehingga muncul hingga ke dalam mimpi.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *