Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Setelah Dita Soedarjo menuangkan isi hatinya lewat instagram pribadinya, kini Denny Sumargo turut memberikan pernyataan bahwa hubungannya dengan Dita Soedarjo.

“he is a good heart!

Compare to me? I’m a shit 😅.
A beautiful heart at the wrong time and with the wrong guy, I will pray for your better journey in life. Don’t let me hurt you, take care of your heart because you deserve a better person than me. Keep on encouraging people with your beautiful heart, you deserve the best…in love and in life. Anytime you need my help, my door will always be open for you, sorry for everything, I cannot be perfect❤.,” tulis Denny Sumargo sebagai keterangan foto di instagram pribadinya.

Baca Juga
Tak Jadi Nikahi Anak Konglomerat, Denny Sumargo Batal Jadi Orang Kaya Baru
Denny Sumargo Batal Menikah, Ini Curahan Hati Dita Soedarjo
Ariel Tatum Berpose Putri Duyung, Netizen Fokus Bayangan Kaki

Sebelum memberi pertanyaan tersebut, Dita Soedarjo pun telah membeberkan tentang hubungannya dengan Denny Sumargo. Suka duka telah dilewatinya sejak menjalin hubungan asmara.

“Hidup tidak selalu sedih. Tidak juga selalu bahagia. Untuk menulis kisah indah di dalamnya, hidup butuh kedua hal.”

“Kelebihan dan kelemahan, keindahan dan kejelekkan adalah harmoni kehidupan.tidak ada catatan yang sempurna di bawah matahari ini tapi percayalah Tuhan sudah menulis garis tangan kita masing-masing.”

“Setiap orang di dunia ini telah dilahirkan menapak jalannya ke surga dengan cara unik Dia.”

“Sungguh biarkan Dia menulis halaman halaman selanjutnya, karena kita cuman alat yang Dia pakai untuk menulis surat cintaNya kepada dunia,” tulis Dita.

Sekedar informasi, Dita Soedarjo dan Denny Soemargo bertunangan pada 14 Agustus 2018 lalu. Rencananya, pernikahan Denny dan Dita berlangsung pada akhir 2018.


Like it? Share with your friends!

Adriana