Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Ramadhan tahun ini tak hanya menahan lapar dan haus serta menyiapkan menu makanan untuk berbuka dan santap sahur bagi Zaskia Adya Mecca.

Artis yang memutuskan berhijab sejak beberapa tahun silam itu menceritakan bahwa ramadhan ini sangat banyak kisah yang tak terlupakan, salah satunya, Zaskia ditinggal suaminya, Hanung Bramantyo syuting film di Yogyakarta sejak beberapa hari terakhir ini.

Namun, ditinggal suami syuting sebenarnya bukan pengalaman baru bagi Zaskia Adya Mecca. Pasalnya, kali ini kedua anak laki-laki Zaskia Adya Mecca tengah sakit. Bhre Kata Bramantyo yang kena asma dan Bhai Kaba Bramantyo lantas dilarikan ke rumah sakit.

BACA JUGA

“Mas Hanung kalau sedang repot syuting memang agak susah dihubungi. Saya maklum dengan itu. Saya mengurus anak-anak yang sakit dan ingin mengabari Mas Hanung,” kata Zaskia Adya Mecca kepada awak media, di Jakarta, belum lama ini.

“Malam usai syuting atau keesokan harinya barulah dia bisa dihubungi. Saya bisa merasakan, sih. Sebagai ayah ia ingin hadir secara fisik untuk anaknya yang sedang sakit,” sambungnya.

Setelah memikirkan segala sesuatunya, akhirnya, Zaskia memutuskan untuk menyusul suaminya ke Yogyakarta bersama anak-anaknya.

Jika tidak ada arah melintang, Zaskia Adya Mecca berencana terbang ke Yogyakarta pada 26 Mei mendatang. Menurutnya, ia selalu berusaha mengatasi bersama ketika ada masalah dengan keluarga.

Tak hanya itu, Zaskia Adya Mecca dan suaminya juga berencana akan merayakan hari raya Idul Fitri 1440 H di Yogyakarta.

“Jadi nanti tanggal 26 Mei saya dan anak-anak terbang ke Yogyakarta sekaligus merayakan Lebaran di sana. Selalu menyenangkan berada di Yogyakarta. Sudah ada rumah di sana. Tapi sejauh ini belum kepikiran untuk beli rumah lagi di Yogyakarta,” kata Zaskia Adya Mecca.


Like it? Share with your friends!

Adriana