Divonis 1,5 Tahun dan Langsung Ditahan, Kuasa Hukum Ahmad Dhani Sebut Ini

Ahmad Dhani Divonis 1,5 tahun


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah memvonis serta memutuskan menahan Ahmad Dhani di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur.

Baca Juga
Intip Mobil Mendiang Nike Ardilla, Nomor 3 Bikin Cowo Jadi Iri
Ovi Sovianti Ajarkan Suami Shalat dan Baca Al Quran
Curhat Roger Danuarta Tentang Ibunda Bikin Haru

Perihal kasus ujaran kebencian, Hendarsam Marantaoko kuasa hukum Ahmad Dhani menebut bahwa majelis hakin kurang tepat memberikan putusan terhadap kliennya tersebut.

“Tendensinya adalah putusan balas dendam. Jadi dianggap ada dua korban di situ,” kata Hendarsam Marantaoko kepada awak media di PN Jakarta Selatan, Senin (28/1).

Selanjutnya seperti dikutip laman Detikdotcom, Hendarsam mengatakan bahwa Ahmad Dhani merupakan korban setelah kasus Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

“Korbannya dari pihak sana adalah Pak Ahok dari pihak sini adalah Ahmad Dhani. sehingga satu-satu. Jadi di sini bukan win win solution terhadap penegakan hukum kita,”

Untuk diketahui kasus ujaran kebencian itu muncul ketika Dhani melalui proses panjang atas kasusnya tersebut.

Ahmad Dhani terbukti melakukan ujaran kebencian dengan tiga cuitan di akun Twitter Ahmad Dhani, @AHMADDHANIPRAST. Cuitan ini diunggah admin Twitter Ahmad Dhani, Bimo.

Setelah melakukan berbagai pemeriksaan, Ahmad Dhani pada November 2017 lalu, Dhani resmi tersangka sampai akhirnya hari ini dia langsung dibawa untuk ditahan usai mendengar vonis.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *