Donald Trump Murka, Google Kena Denda Rp 72 Triliun

Donald Trump mengakui kalau Google adalah salah satu perusahaan yang hebat. Tak mau tinggal diam, Donald Trump akan segera mengambil tindakan


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Ketik Idiot Muncul Penampakan Wajah Donald Trump
Ketik Idiot Muncul Penampakan Wajah Donald Trump

 

Ngenetyuk.com, InfosianaDonald Trump, Presiden Amerika Serikat menjadi buah bibir karena fotonya muncul di laman pencarian Google Image ketika publik mengetik kata Idiot.

Dengan peristwa tersebut, Donald Trump merasa dirugikan. Oleh karena itu, raksasa teknologi asal negeri Adikuasa itu harus berurusan dengan Komisi Eropa karena sistem operasi garapnnya.

Baca Juga
Aneh Tapi Nyata, Ketik “Idiot” Muncul Penampakan Donald Trump
Intropeksi Diri, Hal Ini yang Membuat Anda Tidak Punya Banyak Teman
Tour de Merapi 2018 Bertajuk Jajah Desa Milang Pasar

Seperti dikutip dari CNET, perusahaan yang berbasis di Mountain View, Amerika Serikat (AS) itu bahkan dituding telah melakukan monopoli bisnis. Komisi Eropa juga meminta perusahaan mengubah model bisnisnya.

 

Donald Trump
Donald Trump tulis cuitan di akun twitter pribadinya.

 

Tak cuma itu, Google juga mendapat hukuman berupa denda dari rata-rata omzet harian global, di mana mereka harus membayar 4,3 miliar euro atau setara engan Rp 72 triliun.

Mengetahui hal tersebut, Presiden AS Donald Trump pun geram dan mengecam Komisi Eropa karena dianggap telah memanfaatkan AS.

 

Donald Trum Ketik Idiot di Google
Donald Trum Ketik Idiot di Google

 

Lewat cuitan di akun resmi Twitter-nya, @realDonaldTrump, ia mengakui kalau Google adalah salah satu perusahaan yang hebat. Tak mau tinggal diam, Donald Trump akan segera mengambil tindakan.

“Sudah saya bilang! Komisi Eropa baru saja mendenda lima miliar dolar ke salah satu perusahaan terbaik kita, Google. Mereka benar-benar mengambil untung dari Amerika Serikat, tetapi hal ini tentu tidak akan berlangsung lama!” tulis cuitan Donald Trump.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *