Donat AS Klasik Kembali Ngentrend

donat klasik atau donat tradisional kembali disukai oleh masyarakat di Amerika Serikat lantaran citra rasanya sangat alami dan natural


0
1 share
Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Donat Klasik
Donat Klasik

 

Ngenetyuk.com, Kuliner – Selain menjadi negara Adikuasa, Amerika Serikat juga memiliki kuliner yang khas salah satunya adalah Donat. Ya, makanan ini memang sangat enak jika di santap sebelum atau sesudah anda makan makanan utama hingga makanan penutup.

Kendati begitu, banyak sajian kuliner yang tersedia di AS, mengingat statusnya sebagai negara melting pot yang artinya makanan dari khas banyak negara bisa dengan mudah Anda temui. Amerika Serikat juga memiliki sajian klasik yang mendunia.

Baca Juga
Curhat Supir Ojol Dibayar Pakai Uang Koin
Pinkan Mambo Dikaruniai Anak Kelima
Raisa Pamer Kehamilan Saat Memperingati Setahun Pernikahan

Salah satunya adalah dessert klasik donat. Seperti diungkapkan oleh satu chef pastry ternama di Amerika, Lindsay LeBlanc, sajian donat kini kembali menjadi idola di tengah-tengah masyarakat AS saat ini.

“Untuk dessert, tren dessert selalu berubah-ubah. Sekarang yang sedang hits sekali di mana-mana untuk di AS adalah donat,” kata Lindsay kepada awak media viva di Hotel Fairmont, Jakarta, Selasa, 4 September 2018.

Selanjutnya, Lindsay mengatakan bahwa masyarakat mulai menyukai donat klasik atau donat tradisional lantaran punya citra rasa yang sangat alami.

“Orang-orang suka donat tradisional yang plain, atau yang punya rasa-rasa berbeda. Cara makannya pun beragam, ada yang menyantapnya dengan es krim, ada juga yang menyantapnya sebagai pengganti roti burger,” urainya.

Dalam kesempatan itu, Lindsay juga memaparkan bahwa donat merupakan hidangan dessert klasik yang sangat ringan atau kerap disebut dengan comfort food.

Untuk tren donat di AS saat ini semakin. Menurut Lindsay, tren itu juga memunculkan banyak kedai donat independent selain kehadiran merek-merek besar yang memang sudah terkenal sejak dulu.

“Contohnya, di Boston, Dunkin Donuts adalah salah satu brand makanan terbesar. Sekarang begitu banyak kedai-kedai donat independent. Tidak hanya brand besar yang cabangnya di mana-mana. Donat setiap hari bisa terjual ribuan. Untuk mengonsumsinya pun donat ini jenisnya easy to pick dan easy to eat,” paparnya.


Like it? Share with your friends!

0
1 share
Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *