Dramatis, Belgia Takklukan Jepang 3-2

Belgia berhasil menakklukan jepang di babak 16 besar Piala Dunia 2018 lewat pertandingan dramatis dengan skor 3-2. Pasalnya, Belgia sempat tertinggal 2-0 di babak kedua namun keadaan berubah karena belgia berhasil mencetak 3 gol di babak kedua.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Belgia berhasil menakklukan Jepang dengan skor 3-2
Belgia berhasil menakklukan Jepang dengan skor 3-2

 

Ngenetyuk.com, Olahraga – Belgia akhirnya melaju ke babak perempat final Piala Dunia 2018 setelah menakklukan Jepang di Rostov Arena, Selasa (3/7/2018) dini hari.

Belgia mendapat perlawan sengit melawan Jepang. Pasalnya, Eden Hazard dan kawan-kawan sempat merasa kesulitan dan ektra keras untuk merobak gawang Jepang sehingga babak pertama berhasil dengan nilai kaca mata alias kosong kosong.

Baca Juga
Sejumlah Fakta Ketangguhan Brasil Atas Meksiko
Piala Dunia 2018, Prediksi Brasil vs Meksiko di Babak 16 Besar
Piala Dunia 2018, Prediksi Belgia vs Jepang di Babak 16 Besar

Di babak kedua, pertandingan lebih menarik karena intensitas serangan demi serangan terjadi bahkan Jepang berhasil mencuri satu gol di menit ke 48 lewat Genki Haraguchi.

Gol berawal kesalahan Thomas Meunier yang berusaha melakukan kerja sama satu-dua dengan Dries Mertens. Bola berhasil dipotong Yuto Nagatomo dan Jepang pun memulai serangan balik. Bola kemudian diberikan ke Gaku Shibasaki yang melepaskan umpan terobosan ke Haraguchi.

Jan Vertonghen gagal memotong bola umpan terobosan Shibasaki. Haraguchi kemudian melepaskan tendangan diagonal ke pojok kanan gawang yang tidak mampu diantisipasi Thibaut Courtois.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *