Dulu Berseteru, Sekarang Via Vallen Bakal Satu Panggung Bersama SID

Via Vallen dan SID segera memeriahkan acara HUT 29 SCTV


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Beberapa bulan lalu, pedangdut Via Vallen pernah berseteru dengan grup band Superman is Dead (SID). Pasalnya, pelantun Sayang itu dituding tidak kreatif dengan menyanyikan lagu miliknya tanpa izin personel band asal Bali itu.

Seiring berjalannya waktu, perseteruan tersebut mulai mencair. Terbukti, Via Vallen dan SID akan satu panggung dengan Via Vallen di perayaan HUT ke-29 SCTV.

Baca Juga
Galih Ginanjar Dipindahkan ke Sel Isolasi
Adipati Dolken Berbagi Tips Saat Mati Lampu
Pose Jessica Iskandar Pakai Handuk Tuai Komentar

Acara yang akan disiarkan langsung dari ICE Hall, BSD City, 24 Agustus 2019, mulai pukul 19.00 WIB. Via Vallen dan SID tampil dalam satu panggung.

Di Konser SCTV Cinta Indonesia, Via Vallen bakal berkolaborasi dengan JKT48. Sementara, SID disebut-sebut bakal kembali tampil bersama Iwan Fals.

“Kolaborasi SID dengan Iwan Fals beberapa waktu lalu cukup luar biasa ya. Kami ingin menghadirkan hal itu kembali di HUT SCTV,” kata David Suwarto, Deputy Director Programming SCTV, saat berbincang dengan wartawan, Kamis (15/8).

Selain Superman is Dead dan Via Vallen, sederet musisi dan artis papan atas pun siap memeriahkan acara tersebut seperti Iwan Fals, NOAH, Agnez Mo, Rossa, Syahrni, Afgan, JKT48, dan masih banyak lagi.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *