Dulu Cantik dan Seksi, Artis Ini Sekarang Lebih Sederhana Penampilannya

Artis ini memilih pensiun dini dari jagad hiburan tanah air


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Profesi artis menjadi impian sebagian masyarakat Indonesia. Namun, sebagian artis ini justru memilih untuk mundur dari hingar bingar jagad hiburan tanah air dengan berbagai alasan.

Beberapa artis ini yang namanya terkenal di layar televisi memang terlihat cantik dan seksi serta tampil sangat sempurna dan glamor. Kini, mereka justru sederhana dalam penampilannya.

Baca Juga
Syahrini Telepon Suami, Netizen: Lebay
Syahrini Dikabarkan Bulan Madu ke Swiss
Sindir Warganet, Syahrini: Setan Benci Orang Menikah

Seperti dikutip dari beberapa sumber, berikut ini artis yang penampilan sekarang jauh lebih sederhana ketimbang saat ia masih berprofesi sebagai publik figur atau artis.

Nadia Saphira

Namanya mulai harum ketika membintangi film “Jomblo” bersama Christian Sugiono dan Ringgo Agus, parasnya yang cantik juga membuatnya sukses ketika mengawali karir sebagai salah satu finalis GADIS Sampul. Namanya sudah tidak lagi riwa riwi di layar kaca maupun layar lebar karena ia memutuskan untuk ‘pensiun dini’ dari dunia entertain untuk mengejar karir sebagai pengacara di London lho!

Arumi Bachsin

Arumi Bachsin
Arumi Bachsin

Masih ingat kan dengan aktris yang satu ini? Sempat dihebohkan dengan kasus menghilangnya Arumi beberapa tahun lalu, kini ia duduk manis menjadi pendamping dari Emik Dardak yang kini menjabat sebagai wakil gubernur Jawa Timur. Jelas dunia entertain harus rela kehilangan Arumi karena tugasnya sekarang lebih berat!

Kadek Devi

Penggemar FTV pasti tau deh siapa perempuan cantik ini, sering bermain di drama dan sinetron membuat Kadek Devi banyak jadi idola ibu-ibu. Kini wajahnya sudah jarang terlihat lagi di layar TV karena ia juga sibuk mendampingi suaminya yang berprofesi sebagai Perwira Polisi. Tentu Kadek udah sibuk dengan kegiatan ini itu jadi ia harus vakum.

Tania Putri

Nama Tania Putri mulai dikenal ketika ia membintangi salah satu sinetron yang hits tahun 2000-an yang berjudul “Kepompong”. Setelah sinetron tersebut berakhir, Tania sempat muncul dalam seri “Awas Ada Sule” sebelum kemudian vakum dari dunia hiburan. Ia mengutamakan pendidikan dan setelah menikah tahun 2014 lalu!

Nah, itulah sebagian artis yang memutuskan untuk mundur dari jagad hiburan tanah air. Mereka memilih vakum secara dengan pertimbangan karir serta mengurus rumah tangganya.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *