Dusun Wonomulyo Magetan Mirip di Norwegia dan New Zealand

Dusun Wonomulyo keren banget seperti di luar negeri


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com Travel – Kabupaten Magetan, Jawa Timur tengah menjadi pusat perhatian para pecinta alam. Pasalnya, Dusun Wonomulyo yang berada di ujung barat Kab Magetan itu memiliki pemandangan yang sangat indah.

Dusun Wonomulyo yang terletak di ujung barat Kab Magetan. Tepatnya di Desa Genilangit, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan, Jawa Timur itu disebut-sebut mirip dengan negara Norwegia dan New Zealand.

Baca Juga
Pernah Gagal Menikah, Denny Sumargo Tetap Usaha Cari Calon Istri
Zara Eks JKT48 Didapuk Jagoan Super
Netizen Puji Gempi Nyanyi Lagu Honne

Dusun ini terletak di kawasan peranakan gunung Lawu bagian selatan, dengan ketinggian 1300 meter diatas permukaan laut. Dengan suhu udara berkisar 16-23 derajat celcius.

Dikutip dari laman Ayodolan, lokasi tepatnya di antara gunung Kukusan yang terletak di sebelah selatan desa, gunung Argo Tengah di sebelah barat desa, gunung Argo Cupu di sebelah utara desa dan gunung Kendil di sebelah timur desa.

Sebagian besar masyarakat setempat bermata pencaharian sebagai petani khususnya tanaman sayuran. Jumlah penduduk dusun Wonomulyo adalah 1.247 Jiwa (data desa per 2008). Yang belum mengunjungi monggo silahkan datang untuk menikmati pemandangan yang indah dan udara yang segar.

Jalan menuju Wonomulyo sudah ada penerangan lampu jalan dan udah di pasang kaca di setiap tikungan.
Pokoknya asyik untuk nengajak keluarga berlibur di sana.

Nah, sahabat Ngenetyuk. Yuk, liburan akhir pekan bersama keluarga atau sahabat terdekat anda di Dusun Wonomulyo, Magetan, Jawa Timur.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *