Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Eks Cherrybelle Rilis Single

Ngenetyuk.com, Hiburan – Setelah merilis Single pertama berjudul Bila Saja pada 2018 silam, mantan personel girl band, Cherrybelle, Adeline Margaret kembali meluncurkan Single terbarunya berjudul Denganmu Lebih Indah di bawah label Musik Kece Indonesia.

Lagu tersebut, Adeline mempercayakan musisi Mario Kacang dan Bemby Noor yang bertindak sebagai produser. Menurutnya, lagu ini merupakan kelanjutan dari Single pertama yang menceritakan tentang kisah cintanya.

“Lirik lagunya tentang kisah cinta remaja yang universal tapi lagu ini ceritanya ada kelanjutan dari single pertamaku,” kata Adeline usai merilis single terbarunya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Selain liriknya bercerita tentang kisah cintaku, Adeline mengaku bahwa lirik lagunya merupakan pengalaman kisah cinta pribadinya yang kandas dengan kekasihnya, Teejay Marquez.

“Iya, ini tentang putus cinta aku dengan cowokku tapi sekarang aku sudah menemukan yang baru, aku sudah move on dari yang lama dan menemukan yang jauh lebih baik dari yang sebelumnya,” ujar Adeline sembari tersipu malu.

Di lagu itu, suara Adeline yang begitu merdu dan kualitas suara kental dengan aransemen musik pop. Namun, ia mengaku banyak terinspirasi musik asal negeri ginseng, Korea Selatan.

“Nah, aku memang suka musik Korea makanya aku sedikit memasukan musik korea, aku juga ngefans dan mengidolakan girl band Twice,” kata Adeline.

Tak hanya dari segi musik, Adeline Margaret pun mengaku juga terinspirasi Korean style. Bahkan, ia sudah mempersiapkan beberapa jenis pakaian Korea untuk tampil di atas panggung.

“Jadi, aku berusaha agar bisa singkron, biar selaras antara musik dan pakaian Korean style untuk perform di atas panggung,” pungkas Adeline Margaret.


Like it? Share with your friends!

Adriana