Ekspresi Ayahanda Maia Estianty Saat Bersama Irwan Mussry

Ekspresi Ayahanda Maia Estianty Saat Bersama Irwan Mussry Ir Harjono Sigit Bachroen Salam menjadi perbincangan hangat di sosial media. Hal tersebut dikarenakan saat ia mengunggah foto di akun instagram pribadinya, @harjonosigit.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
ayah Maia Estianty dan keluarga
ayah Maia Estianty dan keluarga

 

Ngenetyuk.com, Hiburan – Ayahanda Maia Estianty, Ir Harjono Sigit Bachroen Salam menjadi perbincangan hangat di sosial media. Hal tersebut dikarenakan saat ia mengunggah foto di akun instagram pribadinya, @harjonosigit.

Di instagram-nya, ia memamerkan kebersamaannya bersama suami anaknya, Irwan Mussry setelah Maia Estianty dipersunting di Tokyo, Jepang, pada Minggu (28/10/2018).

“Malam Minggu bersama menantu @irwanmussry,” tulis Harjono Sigit yang terlihat santai bersandar di sebuah kursi ditemani Irwan Mussry.

 

ayah Maia Estianty (instagram)
ayah Maia Estianty (instagram)

Tak hanya itu, Harjono Sigit yang mengenakan peci dan jaket hitam juga mengunggah foto saat ia tengah menyantap hidangan di depannya. Di caption, dia menuliskan banyolan kocak.

“Jangan berhenti makan sebelum kenyang” eh salah ding. Yang benar adalah “Berhentilah makan sebelum kenyang”,” tulis Harjono Sigit

 

ayah Maia Estianty
ayah Maia Estianty

Sekedar informasi, Harjono Sigit lahir di Madiun pada 21 September 1939. Dia merupakan cucu dari Haji Oemar Said Tjokroaminoto, salah seorang tokoh yang mendirikan organisasi Sarekat Islam.

Harjono Sigit juga dikenal sebagai orang pertama yang mengembangkan pendidikan arsitektur di Surabaya, Jawa Timur. Bersama Djelantik, Johan Silas, dan Harry Winarno Kwari, Harjono Sigit mengawali studi arsitektur di ITS.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *