Ekspresi Raffi Ahmad Ketika Nagita Slavina Tanya Ini Kepada Ma’ruf Amin

Raffi ahmad ditanya nagita slavia didepan Ma'ruf Amin


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, HiburanRaffi Ahmad dan keluarga dengan senang hati bisa bersilaturahmi ke rumah calon wakil Presiden, Ma’ruf Amin di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Ahad (14/4/2019).

Pada kesempatan itu, Nagita Slavina bertanya bagaimana supaya suami menjadi lebih romantis kepada istri. Pertanyaan itu sontak bikin Raffi memukul jidatnya sendiri. Kendati begitu, ia seolah tidak percaya dengan apa yang dikatakan oleh istrinya.

Baca Juga
Tips Tampil Cantik dan Kece Saat Hamil Tua
Bali Internasional Film Festival 2018 Bakal Dimeriahkan Pakar Industri Perfilman
Lelah Setiap Beraktivitas, Coba Periksa Diabetes

“Ngomong masalah keluarga penuh berkah, bagaimana dalam Islam membangun romantisme antara suami-istri biar keluarga jadi berkah,” kata Gigi, sapaan akrabnya, di kediaman Ma’ruf Amin, kawasan Menteng, Jakarta, Minggu malam, 14 April 2019.

Selanjutnya, ia lantas menjawab kegelisahan Gigi yang menyarankan ada panggilan sayang kepada sang istri. Hal ini sebagaimana dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW.

“Rasulullah memanggil Siti Aisyah dengan Humairah. Lalu, terimalah kekurangannya. Kalau itu kita terima, selesai, enggak ada sesuatu yang dipermasalahkan,” ujar Ma’ruf.

Seperti dikutip dari laman Viva, Gigi membantah pertanyaan tersebut untuk menyinggung Raffi. Saat ditanya mengenai keromantisan sang suami, Gigi mengucap Hamdalah dan tersenyum. “Enggak sih cuma menyambungkan dengan yang dibahas aja,” ujar Gigi.

Meski begitu, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memaparkan bahwa kedatangan mereka dalam acara tersebut tak berhubungan dengan politik. Mereka murni ingin mengkaji ilmu agama dari pria yang pernah menjabat sebagai ketua umum Majelis Ulama Indonesia tersebut.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *