Ernest Prakasa Doakan Ini Untuk BJ Habibie

Doa Ernest Prakasa untuk BJ Habibie


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Ernest Prakasa (femina.co.id)

Ngenetyuk.com, Hiburan – Presiden Indonesia ketiga, BJ Habibie saat ini tengah menjalani perawatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Ketua Tim Dokter Kepresidenan (TDK) Prof dr Azis Rani dalam keterangan resminya menyebutkan BJ Habibie masuk RSPAD sejak 1 September 2019.

Habibie mendapat perawatan khusus dari tim dokter spesialis berbagai bidang keahlian, seperti jantung, penyakit dalam, dan ginjal.

Mendengar kabar kondisi kesehatan menurun BJ Habibie, membuat Ernest Prakasa yang pernah bermain untuk film Rudy Habibie memberi doa terbaiknya untuk Habibie.

Baca Juga
Kecelakaan Mobil, Komedian Gareng Salatiga Meninggal Dunia
Penampilan Seksi BCL Pakai Baju India
Jelang HUT RI, Andien Rindu Lomba Ini

“Belum belom jenguk karena kegiatan imperfect yang padet banget sekarang kita lagi syuting fase yang kedua, dan aku denger-denger kondisinya cukup serius nggak sembarangan orang bisa masuk,” kaya Ernest Prakasa kepada awak media saat ditemui di SCBD Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019).

“Jadi aku mau mendoakan yang terbaik ajah buat eyang Habibie dalam kondisi sakit yang sekarang semoga diangkat penyakitnya semoga pulih seperti sedia kala, semoga beliau lekas sembuh,” ucap Ernest sembari mendoakan BJ Habibie.

Dalam kesempatan itu, Ernest mengaku punya banyak kenangan Habibie sebagai sosok yang tulus. Meski cukup singkat dalam pertemuannya, Ernest sangat terkesan soal perkenalannya dengan Habibie.

“Dari pengalamanku yang tidak terlalu panjang bertemu dengan eyang Habibie tapi, sangat berkesan orangnya baik tulis dan dia sangat suport dengan industri perfilman,” kata Ernest.

“Jadi punya passion banget sampe ke skenario dia beneran pengen baca pengen ngasih masukan segala macem jadi dia punya passion yang luar biasa jadi aku terkesan sama sosok beliau,” pungkas Ernest Prakasa.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *