Fenomena Tren Waffle Bertabur Topping Disajikan Porsi Super Besar

Fenomena Tren Waffle Bertabur Topping Disajikan Porsi Super Besar. waffle disajikan dengan topping sirup maple, whipped cream, saus cokelat hingga es krim, namun, salah satu restoran di New York, Amerika Serikat menyajikan waffle dengan tampilan yang berbeda.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Waffle
Waffle

Ngenetyuk.com, Kuliner – Siapa tidak kenal waffle? Hidangan yang berasal dari Belgia ini begitu menggoda para penikmatnya. Perpaduan renyah dan lembut adonan waffle membuat semua banyak orang jatuh cinta.

Jika umumnya waffle disajikan dengan topping sirup maple, whipped cream, saus cokelat hingga es krim, namun, salah satu restoran di New York, Amerika Serikat menyajikan waffle dengan tampilan yang berbeda.

WTF Waffles Clinton Hall ini menyajikan waffle dengan berbagai topping unik, mulai dari kaca mata, lilin ulang tahun hingga permen lolipop. Ya, topping ini terdapat di tiga menu varian waffle yang dijual di restoran tersebut.

Seperti dilansir dari laman Viva, mulai dari German Chocolate Waffle, Birthday Cake Waffle dan Elvis Waffle. Ketiganya pun memiliki keunikan tersendiri dan patut dicoba. Demikian dilansir dari laman Food Beast, Senin, 12 November 2018.

Untuk varian menu German Chocolate Waffle, terdiri dari lapisan waffle cokelat dengan kelapa panggang dan es krim cokelat, whipped cream, karamel kelapa dan sebongkah kue cokelat Jerman.

Sementara Birthday Cake Waffle diisi dengan marshmallow, es krim vanila dan raspberry. Bukan hanya itu saja, waffle ini pun diberi lolipop, lilin ulang tahun dan sepotong kue funfetti. Kesan kue ulang tahunnya pun begitu kental.

Sedangkan untuk menu Elvis Waffle, waffle dibalur denhan selai kacang dan jelly, kemudian diberikan es krim pisang dan daging renyah. Tidak sampai di situ, waffle ini pun diberikan kue cokelat gelap, pisang, dan sepasang kacamata hitam di bagian atasnya.

 


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *