Finalis Puteri Indonesia Dikabarkan Masuk Daftar Prostitusi Online

Finalis Puteri Indonesia tahun 2016 dan 2017


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Pihak kepolisian Polda Jatim telah menyebutkan beberapa nama-nama artis atau publik figur yang tersebut dalam prostitusi online.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera juga memaparkan bahwa ada finalis Puteri Indonesia yang terlibat bisnis esek-esek online tersebut.

Baca Juga
Menilik Pria Hidung Belang Pemesan Vanessa AngelĀ 

Polisi Periksa Vanessa Angel dan Rekan Artis Terkait Kasus Prostitusi Online
Vannesa Angel Ditangkap Polisi Terkait Prostitusi Online

“Ini yang pertama adalah ML itu Maulia Lestari. Kemudian BS itu Baby Shu. Fatya Ginanjarsari, kemudian Riri Febianti, Aldira Chena kemudian Tiara Permata Sari,” ujar Kombes Pol Frans Barung Mangera saat rilis di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Jumat (11/1/2019).

Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan bahwa dua di antara nama tersebut adalah finalis Puteri Indonesia tahun 2016 dan 2017.

“Finalis Puteri Indonesia tahun 2016 dan 2017,” ujar Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan.

Seperti dikutip dari laman Detikdotcom, nama Fatya Ginanjarsari dikenal sebagai finalis Puteri Indonesia 2017. Dia mewakili daerah Kalimantan Utara.

Selain itu, Fatya juga mewakili Indonesia sebagai Miss Tourism World Indonesia 2018. Fatya Ginanjarsari juga menjadi Top 15 GUESS Girl Indonesia 2015.

Sedangkan, finalis Puteri Indonesia lainnya adalah Maulia Lestari. Wanita berparas cantik itu merupakan finalis Puteri Indonesia 2016 mewakili Provinsi Jambi.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *