Francesco Totti Segera Rilis Buku Perjalanan Karir

Francesco Totti segera merilis buku tentang perjalanan karirnya di dunia sepak bola. Totti mencatatkan 786 penampilan dan memasukkan 307 bola ke gawang lawan.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Francesco Totti Segera Rilis Buku
Francesco Totti Segera Rilis Buku

 

Ngenetyuk.com, Olahraga – Pemain sepakbola Italia, Francesco Totti segera merilis buku tentang perjalanan karirnya di dunia sepak bola. Tak hanya itu, buku itu juga membahas tentang kisah perjalanan hidupnya di landmark kota Roma, The Colosseum.

Mantan kaptem tim AS Roma itu akan menuangkan perjalanan hidupnya hingga karirnya di dunia sepakbola. Bahkan, pria yang telah berusia 42 tahun itu. juga akan menceritakan pengalamannya yang jarang diketahui oleh penggemarnya.

Dengan faktor pengalamannya itulah yang mendorong Totti membuat buku tentang perjalanan hidupnya dan diberi judul “UN CAPITANO” yang rencananya akan dirilis pada 27 September 2018 mendatang atau tepat saat hari ulang tahunnya.

Baca Juga
Olahraga Push Up untuk Pemula, Perhatikan Hal Ini
Via Vallen Hibur Korban Gempa di Lombok, Netizen Komentar Ini
WhatsApp Ciptakan Fitur Terbaru Khusus iPhone, Ini Perbedaannya

Seperti dilansir dari berbagai sumber media di Italia bahwa buku tersebut ditulis bersama wartawan bernama Paolo Condo. Sebagai bagian dari acara peluncuran buku tersebut, penerbit Rizzoli juga berjanji akan membantu menyumbang 12 patung marmer yang akan ditempatkan di dalam Parco Archeologico del Colosseo.

 

 

Sementara itu, sebagian keuntungan dari penjualan buku akan disumbangkan ke rumah sakit anak-anak di ibukota Italia.Hal itu dilakukan lantaran Totti merupakan pemain yang setia dengan klubnya, di mana dirinya mengawali karier AS Roma sejak 1992 hingga akhir kariernya 2017.

Setelah pensiun jadi pemain sepakbola, Francesco Totti juga mengabadikan dirinya untuk tim yang telah dibela sejak puluhan tahun silam. Sebab, ia dipercaya untuk menjadi petinggi di klub AS Roma.

Untuk diketahui bahwa selama 25 tahun kariernya itu, Totti mencatatkan 786 penampilan dan memasukkan 307 bola ke gawang lawan. Bersama Timnas Italia, ia mencatatkan 58 penampilan dan 9 gol.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *