Franda Geram Nama Anaknya Digunakan Orang Lain, Ini Artinya

Franda cuit soal anaknya


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Kaleidoskop lengkap dunia artis 2016
Samuel Zylwyn dan Franda dalam daftar kaleidoskop lengkap dunia artis 2016. (Instagram)

Ngenetyuk.com, Hiburan – Franda istri Samuel Zylgwyn menulis cuitan di sosial media. Isinya, ia sangat kesal lantaran nama anaknya, Zylvechia digunakan seseorang untuk buah hatinya.

Namun sayang, unggahan di instagram itu sudah dihapus. Tapi, Franda meluapkan kekesalannya dengan menuding orangtua anak yang namanya mirip tersebut dengan sebutan ‘nyolong’.

Sebagai orang tua, Zylvechia akhirnya blak blakan. Sang ayah menjelaskan alasan mereka memakai nama itu. Lewat Insta Story menurutnya nama itu dipilih istrinya sejak mengandung.

Franda dan Samuel memberi nama buah hatinya itu dengan nama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker. Menurutnya, nama itu tak ada arti tersendiri.

“Kalau Zylvechia sih sebenarnya enggak ada artinya, aku ngambil Zyl dari Zylgwyn kan terus kalau Ecclesie itu artinya gereja, umat pilihan Tuhan, sebenarnya lebih kayak perjalanan selama mengandung dia. Ecclesie ada satu ayat khotbah Ecclesiastes makanya dikasih namanya Ecclesie,” kata Franda kepada awak media saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Samuel pun menambahkan. “Enggak (debat soal nama), saya mah ikut saja. Sempat nawarin nama juga proposal kan, cuma enggak ada yang masuk, tapi pas dia sebutin sih saya juga enggak masalah,” ujar Samuel.

Selain nama Zylvechia, Franda juga memberi tahu soal nama belakang sang anak. Menurut Franda, sang suami yang lahir di Jerman itu ternyata mempunyai nama belakang serupa sejak lahir.

“Kalau nama belakangnya bukan sok Inggris, (Ecclesie Heckenbucker). Soalnya nama bapaknya memang belakangnya Heckenbucker. Orang dikirain kan nama belakangnya Zylgwyn, padahal Zylgwyn nama dia, nama akta nama belakangnya Heckenbucker. Jadi beratnya gara-gaya nama bapaknya saja sih kayaknya hahaha,” pungkasnya.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *