G-Shock Luncurkan Jam Tangan Optimus Prime

G-Shock Luncurkan Jam Tangan Optimus Prime. G-Shock edisi khusus tersebut dilengkapi dengan bezel berwarna merah khas Optimus Prime dengan tali berbahan resin berwarna biru navy.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
G-Shock
G-Shock

Ngenetyuk.com, Infosiana – Jika ada seseorang mencintai mainan transformer. Nah, anda bisa memberikan suatu hadiah. Pasalnya, jam tangan merek G-Shock telah meluncurkan jam tangan Optimus Prime di awal Desember 2018 mendatang.

Untuk diketahui, jam tangan keluaran Casio itu memang mengeluarkan beberapa seri terbatas. Nah, untuk merayakan ulang tahun Casio G-Shock yang ke-35, mereka berkolaborasi dengan waralaba Transformers.

Dalam kolaborasi ini, mereka merilis jam tangan spesial bertajuk Transformers x Casio G-Shock DW-6900TF-4. Jam tangan ini punya skema warna karakter Optimus Prime yang identik dengan merah dan biru navy.

Baca Juga
Aktivitas Rutin Ini Ternyata Bisa Bikin Payudara Wanita Jadi Kendur
Cara Memutihkan Kulit Hitam Secara Alami
Proses Siraman Jelang Menikah, Baim Wong Tak Menahan Kuasa

G-Shock edisi khusus tersebut dilengkapi dengan bezel berwarna merah khas Optimus Prime dengan tali berbahan resin berwarna biru navy.

Ketika menyala, akan ada logo Autobots berwarna merah. Dial jam tangan tersebut juga dilengkapi dengan tiga lingkaran. Satu di antara lingkaran tersebut berukuran lebih besar dibandingkan dengan dua lingkaran lain.

Tapi tidak hanya sebatas jam tangan Optimus Prime, Casio juga mengajak kolaborasi Japanese toymaker, Takara Tomy, untuk membuat action figure Optimus Prime terbatas dengan jam G-Shock di bagian dadanya.

Jadi, action figure Optimus Prime bisa berubah menjadi dudukan jam yang bisa digunakan untuk meletakkan jam saat tidak dipakai.

Jam tangan kolaborasi antara G-Shock dan Transformers ini akan mulai dirilis pada 8 Desember 2018 mendatang. Set Optimus Prime ini dijual seharga USD 257 atau sekitar Rp 3,8 juta rupiah. Selamat berburu!

 


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *