Gagal Jadi Anggota Dewan, Giring Eks Nidji: Kecewa

Giring eks nidji sempat tak keluar rumah


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, HiburanGiring eks Nidji harus menerima kenyantaan bahwa dirinya tak lolos menjadi anggota dewan dalam pemilu 2019. Makanya, ia merasa kecewa karena ia sudah optimis lolos mendapat kursi di parlemen.

Giring menambahkan bahwa dengan minimnya perolehan suara yang didapat Partai Solidaritas Indonesia (PSI) selaku partai pengusung Giring membuat harapan eks vokalis Nidji itu kandas.

Baca Juga
Sejak 17 April, Giring Ganesha Non Aktifkan Internet
Mas Pur Ojek Pengkolan Resmi Mempersunting Kekasih Tercinta
Sissy Priscillia Pamer Naik Mobil Tesla Model X

“Soalnya, perolehan suara saya di Cimahi dan Bandung cukup banyak tapi partai saya tidak mencapai target, ya mungkin ini memang jalan saya begini,” kata Giring Nidji kepada awak media saat ditemui di kawasan Pancoran Jakarta Selatan, kemarin.

Dengan begitu, Giring harus bersabar meskipun dari lubuk hatinya sempat kecewa. Sebab, ia sempat tak keluar rumah sejak mengetahui dirinya tak lolos menjadi anggota dewan. “pasti kecewa, saya sampai nggak keluar rumah, dirumah saja, matikan alat komunikasi,” kata Giring eks Nidji.

Meski sudah memutuskan keluar dari Nidji karena nyakin masuk ke gedung Senayan. Namun, faktanya berbeda. Giring belum punya rencana kedepannya.

“Belum tahu karena saya nggak punya plan B, masih cari saja tapi saya belum berniat balik ke dunia hiburan dulu, paling gedein esport dulu,” pungkas Giring eks Nidji.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *