Gairah Semakin Membara Saat Bercinta dengan Gaya Cowgirl

Gaya Cowgirl bikin tambah gairah bercinta


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Sehat – Banyak cara untuk mendapatkan gairah bercinta dengan pasangan sah anda. Tentunya, posisi yang dapat Anda mainkan bersama pasangan. Di antaranya terdapat posisi yang bernama cowgirl atau yang sering juga disebut dengan women on top.

Dengan gaya tersebut, wanita memiliki kekuasaan untuk mengontorl berjalannya hubungan seksual. Wanita pun dapat menentukan tekanan dan juga kedalaman hubungan intim tersebut.

BACA JUGA

Makanya, posisi ini menjadi salah posisi yang paling banyak diminati wanita. Nah, apakah anda pernah mencobanya dengan mempertimbangkan sesuatu?

Contohnya, seperti bagaimana cara membuat posisi cowgirl ini menjadi lebih menyenangkan. Ya, tentu saja ada acara untuk membuat posisi ini lebih menyenangkan.

Seperti dilansir dari laman Daily Star, Rabu (9/1/2019), berikut cara-cara yang dapat dilakukan pada posisi cowgirl agar lebih menyenangkan dan lebih panas:

Berbalik

Jika Anda sudah mulai ahli dalam posisi ini, cobalah untuk melakukannya secara terbalik. Belakangilah pasangan sehingga Anda menghadap ke kakinya. Dengan posisi ini, pasangan Anda akan dapat melihat dengan jelas bagaimana indahnya tubuh Anda jika terlihat dari belakang. Tentunya ia akan sangat menyukai lekukan tubuh Anda. Selain itu, dengan posisi ini beberapa area pada alat vital Anda akan benar-benar tersentuh.

Bersandar

Anda juga dapat bersandar dan menumpukan badan ke dada pasangan. Selain dapat merasakan kehangatan badan satu sama lain, Anda sebagai pemimpin dapat mempertunjukkan keindahan badan Anda kepada pasangan. Keintiman pun akan lebih terasa dengan posisi ini.

Duduk

Anda dan pasangan tidak harus berhadap-hadapan. Cobalah duduk di atas pasangan Anda dengan bersandar ke sesuatu yang ada di ranjang. Dengan cara ini, Anda dapat mengatur kecepatan sehingga dapat memperlama durasi seks.

Goda

Cobalah untuk menarik ulur pasangan Anda. Maksudnya adalah lakukan permainan Anda dengan pelan-pelan. Dengan cara ini, orgasme yang nantinya akan terjadi akan terasa lebih intens. Ketika pasangan Anda hampir mencapai titik klimaks, perlambatlah aksi Anda agar pasangan tidak jadi orgasme.

Nah, itulah beberapa cara agar anda bisa semakin gairah bercinta diatas ranjang saat berhubugan dengan pasangan sah. Selamat mencoba sahabat Ngenetyuk.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *