Gajah Jadi Google Doodle di Akhir Tahun 2018

Google Doodle itu menampilkan dua gajah berwarna ungu


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Infosiana – Menyambut pergantian tahun 2018, google doodle hari Senin 31 Desember 2018 turut memeriahkan dengan cara menggunakan doddle di laman pencarian.

Doodle itu menampilkan dua gajah berwarna ungu. Gajah pertama tengah meniup serta bermain balon dengan belalainya. Sedangkan gajah kedua sedang memakan jagung popcorn.

Sementara itu, dekorasi pada doodle tersebut, terdapat hiasan dinding dengan tulisan Google, balon, serta jam yang menunjukkan 11.40.

Baca Juga
Kedai Kopi di Bogor Asik Untuk Menikmati Liburan dan Malam Tahun Baru
Selain Puncak, Bogor Menjadi Alternatif Liburan Tahun Baru
Jalur Ditutup, Ini Solusi Lalu Lintas Menuju Puncak Bogor Saat Tahun Baru

Doodle ini juga bisa disebarkan melalui Facebook, Twitter, email, melalui tanda share di bagian kanan atas, maupun copy link yang telah disediakan.

Malam Tahun Baru sendiri dimulai sejak petang hingga tengah malam tanggal 31 Desember, yang tak lain adalah hari terakhir dari sebuah tahun menurut penghitungan kalendar Gregorian yang disepakati secara global.

Tradisi perayaan Malam Tahun Baru dirayakan berbeda di tiap kota. Kebanyakan mengadakan pesta bersama di lapangan terbuka untuk menanti detik-detik pergantian tahun.

Seperti di kota besar diseluruh dunia antara lain di Edinburgh, Sydney, Toronto, Tokyo, Moskwa, London, New York, dan Jakarta.

Di Jakarta, perayaan Malam Tahun Baru dirayakan warga di sekitar Monumen Nasional dan Bundaran Hotel Indonesia. Di kota-kota lainnya di Indonesia, masyarakat biasanya berkumpul di alun-alun atau kantor walikota.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *