Gara Gara Ini, Omesh Bahagia Luar Biasa

Gara Gara Ini, Omesh Bahagia Luar Biasa. Omesh membeli motor honda klasik itu saat pameran otomotif di GIIAS 2018


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Ananda Omesh (foto Instagram pribadinya)
Ananda Omesh (foto Instagram pribadinya)

Ngenetyuk.com, Otomotif – Kebahagiaan tengah menyelimuti pembawa acara sekaligus artis Ananda Omesh. Tapi, bukan karena istri, dapat hadiah melainkan ia telah memiliki motor klasik yakni Honda Super Cub C125.

Hal tersebut diketahui lewat instagram pribadinya, Omesh membeli motor honda klasik itu saat pameran otomotif di GIIAS 2018. Pria berdarah sunda itu pun rela merogoh kocek tabungannya untuk mendapatkan motor tersebut.

“Akhirnya datang juga! emang keren banget nih, Honda Super Cub C125, motor retro ini udah gue tunggu dari lama,” tulis Omesh sebagai keterangan foto di instagram pribadinya.

Baca Juga
Simple Tapi Elegan Gaya Ngopi Tatjana Saphira
Musim Hujan, Menu Makan Ini Bikin Hangat Tubuhmu. Yuk Coba Sekarang
Lagi Enak Bulan Madu di Amerika Serikat, Baim Wong dan Paula Verhoeven Tertimpa Musibah

“Kece kan? jadi inget jaman kuliah sempat pake motor klasiknya, sekarang lebih modern tapi klasiknya tidak hilang. Jadi makin asik ridingnya jadi gaya lo makin kece maksimal,” sambungnya.

Ananda Omesh (foto Instagram pribadinya)
Ananda Omesh (foto Instagram pribadinya)

Untuk diketahui, kalau Honda Super Cub C125 menggunakan mesin injeksi berkapasitas 125cc SOHC 4 gigi berpendingin udara dengan 2 katup.

Fitur yang disematkan pada model ini adalah Honda Smart Key System, yang terintegrasi dengan alarm untuk mencegah pencurian serta Answer Back System.

Sebagai bentuk apresiasi kepada generasi sebelumnya, logo 3 dimensi “Classic Wing” disematkan pada pelindung kaki serta Smart Key Honda Super Cub C125.

Motor ini memiliki bore dan stroke 52.4 x 57.9mm dengan rasio kompresi 9.3:1. Maksimum power sebesar 6.76kW dicapai pada rpm 7500 dan torsi maksimal sebesar 9.79 Nm pada rpm 5000.

 

Ananda Omesh (foto Instagram pribadinya)
Ananda Omesh (foto Instagram pribadinya)

Dengan memiliki motor tersebut, Omesh bahagia dan semangat untuk bersepeda motor. Bahkan, pria yang suka dengan motor klasik atau moge itu juga telah berencana untuk mengikuti acara sale akhir tahun.

“Siap siap Sale akhir tahun di @tigerhood.id bakal banyak penawaran seru@.,” tulisnya.

 


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *