Gaya Bercinta Air Terjun Bisa Jadi Solusi Penetrasi Luar Biasa

Gaya Bercinta air terjun bisa jadi solusi penetrasi luar biasa. Gaya bercinta ini dikendalikan oleh perempuan sehingga dapat menjadi solusi bagi kaum hawa yang mendambakan kepuasan saat berada di tempat tidur.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Gaya Bercinta Berhubungan Intim
Gaya Bercinta Berhubungan Intim

 

Ngenetyuk.com, Sehat – Penetrasi yang lebih dalam dan maksimal bisa didapat dengan gaya bercinta yang disebut air terjun. Seperti apa?

Membicarakan gaya bercinta tentu tak ada habisnya. Bahkan, tak sedikit pasangan yang menemukan gaya bercinta baru yang cocok untuk mereka. Nah tapi pernahkah Anda mendengar mengenai gaya bercinta air terjun?

Gaya bercinta ini dikendalikan oleh perempuan sehingga dapat menjadi solusi bagi kaum hawa yang mendambakan kepuasan saat berada di tempat tidur.

Dilansir laman Daily Star, gaya bercinta air terjun memungkinkan lelaki tidur di ujung ranjang dengan posisi telentang di mana bagian kepala dan pinggangnya menyentuh lantai.

Posisi pasangan akan menyerupai air terjun dengan kepala di bawah. Nah jika sudah dalam posisi ini Anda bisa naik di atas tubuhnya dan duduk mengarah ke wajahnya.

Biarkan kaki Anda bebas di samping tubuh pasangan. Peganglah erat pahanya agar tidak terjatuh.

Penetrasi bisa mulai dilakukan sesuai dengan keinginan Anda sembari menstimulasi area G-Spot untuk memantik gairah. Karena istri memegang kendali, maka Ia bebas menentukan gerakan yang lambat atau cepat untuk meraih orgasme.

Gaya bercinta air terjun ini dijamin membuat pasangan mendapat aliran darah ekstra ke kepala yang akan memberinya kenikmatan berbeda saat mencapai klimaks. Anda juga bisa duduk membelakanginya untuk mendapatkan sensasi yang lebih panas.

Bagaimana sahabat Ngenetyuk, itulah cara melakukan gaya bercinta air terjun yang bisa membuat penetrasi lebih dalam dan maksimal. Bisa dicoba bagi anda yang sudah menikah.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *