Gaya Hijab Arumi Bachsin Saat Wisuda

Netizen ramai komentari gaya hijab Arumi Bachsin


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Artis Arumi Bachsin tengah bahagia lantaran ia baru saja mendapat gelar sarjana setelah resmi wisuda di IAIN Tulungagung, Jawa Timur, Sabtu, 22 Juni 2019 silam.

Pada momen itu, Arumi tampak cantik memesona dengan hijab. Namun, model kerudung itu justru dibicarakan netizen lantaran kelihatan rambutya.

“Terlepas dari dia wisuda, tapi maaf gemes sama cara dia pakai kerudungnya,” komentar @senidalamkopi dalam foto unggahan akun gosip @lambe_turah.

“Dulu aku kalau mau wisuda, makeup maksimal sampai ke salon. Pakai kebaya dan jilbab yang dibentuk-bentuk. Tapi wajah tetap begitu saja. Ini makeup simpel, pakai jilbab enggak dikancing, tapi kenapa kelihatan cantik banget,” imbuh @yustina.wahyu.

“Pengin kasih peniti buat jilbabnya Arumi,” sambung @ayya_ssi.

Selain ucapan doa dan selamat, sebagian netizen turut bahagia sebab istri Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak itu pun didaulat memberikan sambutan mewakili para wisudawan.

Sementara itu, seperti dilansir dari laman Antara, Arumi Bachsin menjalani studi di jurusan ekonomi syariah IAIN Tulungagung, Jawa Timur sejak 2018 sebagai mahasiswa transfer. Sebelumnya, dia pernah mengikuti program D III di salah satu universitas di Australia, namun tidak selesai. Dia kemudian melanjutkan kuliah di IAIN Tulung Agung seiring perpindahannya ke Trenggalek, Jawa Timur, mengikuti sang suami.

Untuk syarat kelulusan, seperti mahasiswa lainnya, Arumi Bachsin menulis skripsi berjudul Peran Pembinaan Dewan Kerajinan Nasional Daerah dalam Pengembangan Batik Teranggalih di Kabupaten Trenggalek bakal dibukukan.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *