Gaya Hijab Nagita Slavina Banjir Komentar

Nagita Slavina tuai komentar


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Nagita Slavina
Nagita Slavina

Ngenetyuk.com, HiburanNagita Slavina kembali menjadi sorotan netizen. Hal itu dikarenakan unggahan video di akun instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, Nagita Slavina tengah berduet dengan Cut Meyriska dengan menyayikan lagu berjudul “Kekasih Idaman (Ana Uhibbuka Fillah)”.

Baca Juga
Ini Pengalaman Tak Terlupakan Awal Berkarir Inul Daratista
Kisah Via Vallen Soal ART Nakal
Cerita Ariyo Wahab Berakting di Film Suami yang Menangis

Lagu tersebut merupakan soundtrack film Ajari Aku Islam yang dibintangi Cut Meyriska dan suaminya, Roger Danuarta.

Lagu bernuansa Islami itu, Nagita dan Cut Meyriska tampak mengenakan busana muslim lengkap dengan hijab menutupi kepala dalam video klipnya.

Keduanya tampak kompak memakai pakaian berwarna pink dengan riasan flawless yang sesuai dengan konsepnya.

Sayang, penampilan Nagita Slavina justru mendapat komentar miring dari netizen di video musik tersebut. Netizen menyoroti gaya berhijab istri Raffi Ahmad yang hijabnya sedikit kebelakang sehingga kelihatan sedikit rambutnya.

Oleh karena itu, video musik tersebut menuai kritikan dari netizen. Sebab, Nagita Slavina dianggap sejumlah netizen tidak mencerminkan perempuan muslimah.

“Knp mba gigi nya hijabnya gitu a, lebih bagus kalau pasang hijabnya yg rapi 😊,” tulis netizen, sasha.salsabilla_. Sahut netizen, devivernita_p. “Pasti mba Gigi lebih cantik lagi klo hijabnya dipakai yg rapi 😍😍😍,”.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *