GoPro Segera Rilis Produk Terbaru

kamera GoPro segara menyiapkan tiga kamera murah baru untuk musim liburan ini. Hal tersebut prediksi setelah ada pendapatan mereka di atas taksiran Wall Street.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
GoPro Hero 7
GoPro Hero 7

 

Ngenetyuk.com, Tekno – Produsen kamera GoPro segara menyiapkan tiga kamera murah baru untuk musim liburan ini. Hal tersebut prediksi setelah ada pendapatan mereka di atas taksiran Wall Street.

“Meluncurkan tiga kamera entry-level musim liburan ini akan menjadi keuntungan bagi konsumen, juga margin GoPro,” kata CEO Nicholas Woodman, dikutip dari Reuters.

GoPro dikabarkan seharga 200 dolar dan tidak akan menjadi pesaing kamera mahal mereka. Pasalnya, mereka ingin produknya bisa dipakai semua kalangan.

Kamera GoPro baru ini, yang belum diketahui namanya, akan dijual di kisaran harga 199 hingga 299 dolar, diyakini mampu mendongkrak pendapatan kuartal ketiga dari 260 juta dolar menjadi 280 juta dolar.

Kendati perekomian dunia tengah bergejolak lantaran tarif impor namun itu tidak berimbas kepada impor dari China, GoPro mengaku tidak merasakan dampaknya.

“Saat ini, GoPro tidak terkena dampak tarif barang-barang impor yang diproduksi di China,” kata Woodman.

Namun, seperti pantuan Ngenetyuk, bahwa GoPro terbaru ini yang bakal dirilis merupakan GoPro Hero 7. Produk tersebut sudah beredar diperjual belikan di toko online.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *