Gunung Agung Erupsi, Bali Masih Aman Tapi Penerbangan Terganggu

Gunung Agung erupsi namun aktivias di bali masih aman untuk liburan bersama keluarga dan kerabat dekat tapi ada pihak yang terganggu yakni penerbangan


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Warga sekitar gunung agung Bali mulai merasa kuatir, cemas, resah dan takut karena gunung agung kembali beraktivitas serta mengeluarkan aroma tak sedap bagi warga sekitar.
Warga sekitar gunung agung Bali mulai merasa kuatir, cemas, resah dan takut karena gunung agung kembali beraktivitas serta mengeluarkan aroma tak sedap bagi warga sekitar.

Ngenetyuk.com, Infosiana – Arief Yahya selaku Menteri Pariwisata mengatakan pariwisata pulau dewata, Bali masih dalam keadaan baik nyaman dan aman untuk liburan meskipun gunung Agung tengah beraktivitas dengan mengeluarkan erupsi sejak beberapa hari lalu.

“Silakan ke Bali! Suasana Bali oke, teman-teman netizen juga silakan mem-posting suasana terkini di Bali. Silakan capture di Kuta, Nusa Dua, Seminyak, Sanur, Ubud, Uluwatu, Nusa Penida, Tanah Lot, dan destinasi lain yang tetap ramai dan asyik,” kata Arief kepada Antaranews Rabu (4/7).

Baca Juga
Gunung Agung Erupsi, Bandara Ngurah Rai Ditutup Sementara
Aktivitas Gunung Agung Membuat Warga Takut Kembali
Trip Liburan Jakarta ke Bali Paket Murah, Ikuti Cara Ini

Selanjutnya, Arief Yahya mengatakan bahwa aktivitas Gunung Agung Bali memang meningkat dalam beberapa hari terakhir dan statusnya di Level III (Siaga).

Tercatat pada 3 Juli 2018 pukul 09.28 WITA, tinggi kolom abu teramati 2.000 meter di atas puncak (5.142 meter di atas permukaan laut).

“Situasi seperti ini memang kadang menyulitkan. Tetapi ya beginilah nature dan culture-nya Gunung Agung, seperti Bali ini. Tidak ada yang bisa memprediksi dengan tepat dan pasti, kapan akan terjadi erupsi,” ujar Arief.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *