Hai Traveller, KAI Sediakan Makan Sahur dan Takjil Buka Puasa

KAI bagikan makan sahur dan takjil di 10 hari terakhir puasa


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Kereta Api
Kereta Api

Ngenetyuk.com, Travel – Sahabat Ngenetyuk yang suka liburan atau jalan-jalan ke luar kota menggunakan kereta api Indoneisia. Selama masa mudik Lebaran, anda bakal mendapat layanan ekstra berupa makanan gratis untuk sahur dan berbuka puasa. Makanan akan dibagikan di area stasiun.

Seperti rilis yang dikirim ke beberapa media bahwa ada program pembagian makanan sahur serta takjil gratis ini akan dilaksanakan di stasiun-stasiun besar kepada seluruh penumpang kereta api jarak jauh.

Tapi, tidak berlaku untuk penumpang kereta api perjalanan lokal. Kegiatan ini berlangsung pada sepuluh hari terakhir di bulan puasa. Hal tersebut diungkapkan oleh Dirut KAI, Edi Sukromo.

Baca Juga
Anda Harus Tahu, Cara Merawat Sneakers di Musim Hujan
Tips Menggunakan Sneakers Saat Musim Hujan
Terungkap Alasan Wanita Suka Pakai Sneakers Warna Putih

Menurutnya, perseroan merasa senang mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat ketika kegiatan serupa berlangsung tahun lalu. Hal itulah yang menginspirasi PT KAI untuk kembali melaksanakannya.

“KAI akan melakukan posko Angkutan Lebaran 2019 selama 22 hari mulai tanggal 26 Mei sampai dengan 16 Juni 2019. Selama masa posko tersebut, seluruh pegawai KAI akan dimaksimalkan untuk membantu kelancaran pelayanan di stasiun-stasiun,” ujar Dirut KAI Edi Sukmoro.

Oleh karena itu, KAI melanjutkan program tersebut tujuannya agar penumpang tidak perlu repot-repot mencari atau menyiapkan makanan untuk berbuka dan sahur saat sedang dalam perjalanan.

Tiket-tiket kereta api untuk mudik lebaran 2019 juga sudah dijual. Untuk mengantisipasi lonjakan harga tiket, PT KAI menyediakan 50 kereta api tambahan dan tiketnya sudah bisa dibeli sejak akhir pekan kemarin.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *