Hari Ini, Baim Wong Segera Lepas Status Presiden Jomblo

Hari Ini, Baim Wong Segera Lepas Status Presiden Jomblo acara ijab kabul akan dimulai sekitar pukul 10.00 WIB. Kemudian dilanjutkan acara prosesi adat sekitar pukul 11.00 WIB.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Baim Wong dan Paula Verhouven
Baim Wong dan Paula Verhouven

 

Ngenetyuk.com, Hiburan – Artis peran Baim Wong segera melepas status Presiden Jomblo. Pasalnya, ia akan mempersunting kekasih pujaan hatinya, Paula Verhoeven di Gedung Tri Brata, Kabayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018).

Jika tidak ada arah melintang, acara ijab kabul akan dimulai sekitar pukul 10.00 WIB. Kemudian dilanjutkan acara prosesi adat sekitar pukul 11.00 WIB.

Sekedar informasi, baik Baim Wong maupun Paula Verhoeven sehari sebelumnya menggelar acara siraman, di kediaman masing-masing. Saat menggelar konfrensi pers, Baim Wong bahkan mengaku sudah sangat siap untuk akad nikah.

“Ijab kabul pas sama penghulu saja itu. Ah sinetron juga sudah sering kan,” kata Baim Wong, yang sebelumnya dijuluki sebagai Presiden Jomblo sambil tertawa, Rabu (21/11/2018).

Sementara bagi Paual Verhoeven sendiri mengaku sangat bahagia menjelang pernikahannya. Meski kelelahan dan kurang tidur, namun perempuan 31 tahun itu mengaku tak sabar dengan momen sakral tersebut.

“Rasanya seneng banget gitu walaupun agak sedikit kurang tidur tapi nggak terasa, karena emang happy dan menikmati setiap detik dari pergantian-pergantian proses itu ya,” kata Paula di kediamannya, Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018).

Momen ini akan menjadi sejarah bagi Baim Wong. Maklum, aktor 37 tahun itu selama ini selalu gagal dalam menjalin asmara.

Sebelum dengan Paula Verhoeven, Baim Wong sempat menjalin asmara dengan Marshanda, Vonny Cornellya, Yasmine Wildblood, Pica Priscilla, Elfira Loy, Vebby Palwinta dll.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *