Hati-Hati Berpacaran, Zaskia Gotik Trauma Cinta?

Zaskia Gotik menuturkan kepada awak media bahwa ia tak mau terburu-buru memperkenalkan kepada orangtuanya


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Diusianya yang ke 28 tahun, pedangdut Zaskia Gotik masih belum merencanakan hari pernikahan. Namun, ia mengaku sudah memiliki kekasih tapi belum dikenalkan kepada orangtuanya. Kenapa ya?

“Ada ada ada (yang deketin) ada aku lagi ngejalanin juga ada cuma ya udah jalanin aja,” kata Zaskia Gotik di kawasan Mangga Dua, Jakarta Utara, kemarin.

Zaskia Gotik menuturkan kepada awak media bahwa ia tak mau terburu-buru memperkenalkan kepada orangtuanya karena ia ingin mengenal lebih jauh tentang sosok kekasihnya.

Baca Juga
Terharu, Zaskia Gotik Kasih Kejutan Ulang Tahun ke Orangtua
Foto Ditempat Ini, Zaskia Gotik Tuai Komentar
Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Haruka Nakagawa: Aku ke Jepang

“Maksudnya aku pengen tahu lebih dalam lagi dulu. Pengen lebih dalam lagi lah karena aku mau cari suami,” kata Zaskia Gotik seperti dikutip dilaman Detik.

Wanita yang disapa Eneng itu memang pernah gagal menikah. Padahal saat itu, dia sudah dilamar oleh Vicky Prasetyo.

“Iya (trauma) harus hati hati takutnya orang udah dikenalin tiba-tiba orangnya nggak ini lagi, ya kasian orang tua dibawa-bawa,” kata pemilik Goyang Itik ini.

“Jadi mendingan yang biasa aja dulu masih mengecek nanti semuanya udah pasti barulah dikenalin sama orang tua,” sambungnya.

Saat ditanya soal status dan pekerjaan pria yang menghiasi pikirannya itu, Zaskia Gotik tak menjelaskan secara detail soal identitasnya.

“Bukan (dari kalangan) entertainment, orang biasa. Ya karena kalau entertainment sama-sama bekerja, sama-sama sibuk jadi waktunya ininya nggak ada mendingan sama orang biasa. Iya ya sama pengusaha juga boleh sama pejabat juga boleh bekerja ini juga boleh ya apa aja. Yang penting saya nyaman sama dia,” paparnya.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *