Honda Dikabarkan Rilis Motor Monkey 125 CC

Honda dikabarkan rilis motor monkey 125 cc. PT Astra Honda Motor yang bakal memboyong produk-produk anyar dan konsep. Salah satu yang disebut-sebut akan dibawa AHM adalah Honda Monkey edisi terbaru. Benarkah?


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Motor Honda Monkey 125cc
Motor Honda Monkey 125cc

 

Ngenetyuk.com, Otomotif – Pameran bernama Indonesia International Motor Show (IMOS) segera berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, 31 Oktober sampai 4 November 2018 mendatang.

Pameran yang kali ini mengusung tema ‘Indonesia Future Technology’ itu akan memunculkan banyak kejutan dari para produsen dan jenama otomotif roda dua.

Seperti yang akan dilakukan oleh PT Astra Honda Motor yang bakal memboyong produk-produk anyar dan konsep. Salah satu yang disebut-sebut akan dibawa AHM adalah Honda Monkey edisi terbaru. Benarkah?

Baca Juga
Ini Alasan Negara Jepang Bayar Karyawan Untuk Istirahat Tidur
Pramugari Ini Viral di Sosial Media, Siapa Ya?
Ponsel dengan Radiasi Kecil, Ini Manfaatnya

“Kalau IMOS ini saya tidak bisa bicara dulu,” kata General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin di Cikarang, Jawa Barat.

Seperti dilansir dari laman Otomotif Vivadotcom, Ahmad hanya memastikan Honda bakal membuat kejutan di ajang dua tahunan itu.

Terkait Honda Monkey, AHM menyatakan masih terus melakukan studi lebih lanjut. Sekadar diketahui Honda Monkey berkapasitas 125cc baru saja diperkenalkan di ajang Intermot, Jerman, beberapa waktu lalu.

“Monkey yang saya lihat di Intermot memang keren dan merupakan model yang banyak dikunjungi orang, saya lihat itu. Cuma apakah memiliki daya tarik untuk konsumen di Indonesia? Kami terus pelajari,” tuturnya.

Sekedar informasi, di Jerman, motor kecil yang mempunyai tenaga 9,5 daya kuda itu dijual dengan banderol 4.090 euro atau setara Rp70 jutaan. Nah, bagaimana sahabat Ngenetyuk. Apakah anda tertarik untuk memiliki motor Honda Monkey 125 CC?.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *