Hotel Kapsul, Cocok Untuk Traveler

Hotel kapsul yang dipopulerkan oleh negara Jepang, kini telah menjamur di mana-mana termasuk Indonesia. Konsepnya yang minimalis dan murah menarik minat para traveler muda.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Hotel Kampsul
Hotel Kampsul foto istimewa

 

Ngenetyuk.com, Infosiana – Di jaman modern dan milenal sehingga menumbuhkan pesatnya perkembangan industri pariwisata. Kehadiran hotel kapsul menambah warna baru di dunia travel.

Hotel kapsul yang dipopulerkan oleh negara Jepang, kini telah menjamur di mana-mana termasuk Indonesia. Konsepnya yang minimalis dan murah menarik minat para traveler muda.

Hotel kapsul juga banyak didirikan di lokasi transportasi umum seperti pelabuhan, bandara, atau stasiun. Untuk Indonesia baru ada di Bandara Soekarno-Hatta dan Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Baca Juga
Intip Keindahaan Pulau Maratua yang Dikenal Wisatawan Dunia
Ayam Geprek Nikmat dan Super Pedas, Ini Resepnya
5 Makanan Ini Bisa Membuat Anda Kencanduan Seperti Narkoba

Nah, sahabat ngenetyuk sendiri sudah pernah mencoba sensasi menginap di hotel kapsul belum? biar anda tidak penasaran dengan hotel kapsul.

Ini nih alasan kenapa hotel kapsul makin banyak peminatnya. Tarif menginap per malamnya jauh lebih murah ketimbang hotel atau hostel. Bahkan ada yang di bawah Rp 100.000,00 per malamnya. Murah banget kan! Cocok buat traveler muda berbujet minim nih.

Uniknya lagi, sistem penyewaan kapsul bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Jadi nggak harus 24 jam penuh, kamu bisa menyewa kapsul untuk beberapa jam saja. Apalagi hotel kapsul yang terletak di bandara atau pelabuhan, hanya dimanfaatkan untuk istirahat sejenak sebelum memulai perjalanan.

Bagaimana sahabat ngenetyuk, apakah anda ingin mencobanya?


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *