Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Kekerasan Pada Wanita
Kekerasan Pada Wanita

 

Ngenetyuk.com, Infosiana – Baru baru ini, ada peraturan baru yang mengaplikasikan sebagai pelanggaran kejahatan atau kekerasan pada wanita. Hal itu, rupanya telah diberlakukan di Maroko pada Rabu (12/9/2018).

Peraturan baru tersebut disahkan oleh Parlemen pada 14 Februari dengan menjatuhkan hukuman lebih berat atas pelaku berbagai jenis kekerasan terhadap perempuan.

Baca Juga
Apple Resmi Umumkan Produk Terbaru iPhone XS dan XS Max
Pola Hidup Sehat Naomi Osaka, Petenis Asal Jepang
Laudya Cynthia Bella Akan Rilis Produk Kosmetik

Jika perempuan menjadi sasaran kekerasan oleh orang yang dekat dengan mereka, dan yang memiliki wewenang atas mereka dan mestinya melindungi mereka.

Seperti dikutip dari laman Antara dan Xinhua, peraturan itu untuk pertama kali menetapkan hukuman bagi orang yang memaksa perempuan meniikah dan melakukan pelecehan seksual terhadap mereka.

Dengan begitu, selama beberapa bulan terakhir. Kasus kekerasan terhadap perempuan berlipat dan mendorong banyak perempuan untuk melancarkan protes guna menekan pemerintah agar menyusun peraturan yang lebih keras terhadap para pelaku dan menciptakan ruang yang lebih aman buat perempuan di tempat umum.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *