Ibunda Meninggal Dunia, Ayu Dewi Tak Kuasa

Ibunda Meninggal Dunia, Ayu Dewi Tak Kuasa .Ayu Dewi sangat shock saat tahu sang bunda meninggal dunia. Oleh karena itu, ia belum bisa memberi keterangan lebih detail soal kepergiaan ibunda Ayu Dewi.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Ayu Dewi
Ayu Dewi

Ngenetyuk.com, Hiburan – Publik figur, Ayu Dewi masih belum menyangka jika dirinya sudah ditinggal pergi ibundanya, Sekar Dewi untuk selama lamanya.

Pasalnya, ibunda Ayu Dewi baru saja menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit Medistra, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2018).

Manager Ayu Dewi, Nanda Persada saat dikonfirmasi awak media membenarkan jika ibunda Ayu Dewi telah tiada.

Baca Juga
Puisi Luna Maya, Singkat Tapi Penuh Makna
Reaksi Rossa Ditanya Soal Menikah Lagi
Maia Estianty Bicara Ini Saat Bertemu Bella Hadid

“Meninggal hari ini di rumah sakit Medistra. Jam tepatnya kurang tahu, sekitar dua jam yang lalu,” ujar manajer Ayu, Nanda Persada, saat dihubungi via telepon.

Nanda juga mengakatan bahwa Ayu Dewi sangat shock saat tahu sang bunda meninggal dunia. Oleh karena itu, ia belum bisa memberi keterangan lebih detail soal kepergiaan ibunda Ayu Dewi.

“Sakit udah lama. Tapi sering rawat jalan, keluar masuk rumah sakit. Kayaknya penyakit dalam. Ayu shock. Karena dia anak satu-satunya dan sangat dekat dengan ibunya,” pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi secara detail soal kapan dan dimana ibunda Ayu Dewi akan di kebumikan.

Namun, informasi yang beredar, jenazah Dewi Sekar segera dibawa ke rumah duka yang merupakan rumah kediaman Ayu Dewi.

 


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *