Ibunda Meninggal Dunia, Roger Danuarta Berduka

Ibunda Meninggal Dunia, Roger Danuarta Berduka Mendiang Engnawati saat ini masih berada di Rumah Duka Oasis Lestari, Curug, Tangerang, Banten. Kabarnya, jenazah akan dikebumikan di TPU Taman Kenangan Lestari pada Senin, 26 November 2018.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Roger Danuarta
Roger Danuarta

 

Ngenetyuk.com, Hiburan – Artis peran Roger Danuarta tengah berduka, ibunda tercinta, Engnawati Atmaja meninggal dunia pada Jumat 23 November 2018 sekitar pukul 19.00 WIB.

Mendiang Engnawati saat ini masih berada di Rumah Duka Oasis Lestari, Curug, Tangerang, Banten. Kabarnya, jenazah akan dikebumikan di TPU Taman Kenangan Lestari pada Senin, 26 November 2018. Rombongan jenazah akan berangkat dari rumah duka sekitar 09.00.

Kabar yang beredar di kalangan awak media hiburan, jenazah akan melakukan kegiatan upacara kematiaan yakni Misa Tutup Peti akan diadakan pada Minggu, 25 November 2018 pukul 19.00.

Baca Juga
Aktivitas Rutin Ini Ternyata Bisa Bikin Payudara Wanita Jadi Kendur
Cara Memutihkan Kulit Hitam Secara Alami
Proses Siraman Jelang Menikah, Baim Wong Tak Menahan Kuasa

Sementara Ibadat /Misa Pelepasan akan diadakan esok harinya pukul 08.00. Informasi itu menyebar berupa foto pengumuman berita duka cita yang terpasang dalam foto profil Ibunda Roger.

Sekedar informasi, Roger Danuarta pernah mengunggah mengenai kondisi kesehatan ibunya. Melalui akun Instagram rogerjoey, terlihat kedua tangan yang saling berpegangan.

Foto itu bertempat di Sakakibara Heart Institute, Jepang dan diunggah pada 14 Oktober 2018. Dalam keterangan fotonya, Roger menuliskan dalam bahasa Inggris yang memohon doa kesembuhan untuk sang ibu.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *