Ikke Nurjanah Jalani Operasi

Ikke Nurjanah operasi karena sinus


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Penyanyi dangdut Ikke Nurjanah baru saja menjalani operasi sinusitis. Saat ini, ia masih dalam proses pemulihan di rumah sakit.

Hal tersebut dibenarkan managernya, Alex. Ia pun menceritakan kronologi sang artis sampai terindikasi sinusitis dan harus menjalani operasi.

Baca Juga
Ini Pengalaman Tak Terlupakan Awal Berkarir Inul Daratista
Kisah Via Vallen Soal ART Nakal
Cerita Ariyo Wahab Berakting di Film Suami yang Menangis

Menurut Alex, yang dikutip dari laman Okezone. Ikke Nurjanah menjalani operasi itu karena ia ada sesuatu di hidungnya yang berawal dari penyakit flu.

“Jadi, awalnya karena dia flu berat terus kan jadwal dia padat. Ikke itu aktif di organisasi, masih nyanyi juga. Terus terakhir itu dia ada acara musik di Semarang sama Bekraf (Badan Ekonomi Kreatif). Itu waktu berangkat juga sudah flu berat dan saat pulang makin parah,” ujar Alex.

“Akhirnya kita bawa ke THT langsung karena sudah merasa ada yang enggak beres. Lalu ketahuan kalau ada sinusitis dan harus operasi,” sambungnya.

Setelah menjalani operasi, kondisi Ikke Nurjanah pun sudah lebih membaik. Jika tak ada halangan, Ikki diizinkan untuk pulang ke rumah.

“Besok sudah boleh pulang karena ini tergolong operasi kecil ya. Jadi, besok sudah pulang,” lanjut Alex.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *