Impian 16 Tahun Silam, Shandy Aulia Jadi Produser

Shandy Aulia Bersyukur, Cita Cita Akhirnya Terkabul


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Suatu kebangaan dirasakan artis peran Shandy Aulia, ia baru saja memperkenalkan karya terbarunya film Kutuk yang dibuat oleh rumah produksi miliknya, Scene Avenue Movies. Hal tersebut merupakan bukti eksistensi bahwa Shandy Aulia telah melebarkan sayap menjadi orang dibalik layar.

“First experience saya nggak cuma pemain tapi sebagai produser, penulis ide cerita, semoga bisa mewarnai perfilman Indonesia,” kata Shandy Aulia saat ditemui di Metropole XXI, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis malam (18/7/2019).

Baca Juga
Shandy Aulia Sensitif Aroma Ini Saat Hamil Anak Pertama
Reaksi Shandy Aulia Dengar Detak Jantung Calon Buah Hatinya
Shandy Aulia Curhat Hamil Muda

Bintang film film Eiffel I’m In Love itu menyebut bahwa film Kutuk juga menjawab penantiannya sebagai produser sejak remaja. Pasalnya, film tersebut merupakan cita cita sejak 16 tahun silam.

“Jadi produser itu sebenarnya udah melewati proses selama 16 tahun dari first film saya Eiffel i’m in Love 2003, itu usia saya masih 15 tahun,” kata Shandy Aulia.

Shandy memaparkan bahwa selama ini, ia mengaku tengah mempelajari tugas seorang produser membuat film. Oleh karena itu, ia bersyukur mendapat berbagai pengalaman selama bermain film.

Pada kesempatan itu, Shandy Aulia juga mengaku bahwa ia sering melakukan riset untuk mengetahui kondisi perfilman Indonesia, bekalnya sebagai produser.

“Buat saya pengalaman aja nggak cukup, tapi saya harus ngerti sampai detail-detailnya karena buat saya berkarir as a producer itu nggak sekadar kita punya modal punya uang, tapi ibarat makanan, saya harus ikut masak beneran. Saya harus tahu what’s going on dan akhirnya 2018 saya memutuskan untuk produce film pertama saya, Kutuk ini,” tandasnya.

Film Kutuk sendiri bercerita tentang seorang perawat di sebuah panti jompo yang mengalami teror kejadian mistis.

Film Kutuk yang disutradarai oleh Rudi Aryanto dan dibintangi oleh Shandy Aulia, Alice Norin, Stuart Collin, Bryan Mckenzie, Vitta Mariana, Laxmi Darra, Erwin Bagindo, Ade Puspa, Nek Acih, dan Abah Yongki, film Kutuk akan segera tayang pada 25 Juli 2019.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *