Ingat Dosa, Gary Iskak Belajar Agama

Gary Iskak memperdalam agama islam karena takut dosa


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Ada yang berbeda dengan penampilan aktor Gary Iskak. Pasalnya, ia lebih sering memakai pakaian muslim seperti baju kokoh, gamis ataupun jubah.

Tak hanya penampilan, suami Richa Novisha itu juga sudah sopan dan bertutur kata yang lemah lembut. Rupanya, pria kelahiran 45 tahun silam itu telah berhijrah dan rajin memperdalam Islam.

Gary Iskak memperdalam ilmu agama dan berhijrah karena ingat dengan dosa-dosa di masa lalu.

Baca Juga
Senyum Manis Mirriam Eka, Perempuan yang Dipeluk Ariel NOAH
Gaya dan Penampilan Ariel Noah Jadi Sorotan Warganet
Begini Gaya dan Penampilan Ariel Noah Jadi Mekanik Motor

“Diingatkan kembali akan dosa-dosa kita, kalau enggak menjalankan perintah Allah seperti apa, dan memang harus menjauhi larangannya. Spontan berubah,” kata Gary Iskak, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (9/1) malam.

Seperti dikutip dari laman Suaradotocm, Gary Iskak selama ini memang dikenal sebagai artis dengan banyak kotroversi. Selain dikenal doyan gonta-ganti pasangan, bintang film D’Bijis itu pun pernah terjerat kasus narkoba.

Namun kisah kelam yang tak dilupakan Gary Iskak adalah pengalamannya yang pernah percaya kepada dukun atau paranormal.

“Agak lucu sih ini kayak bodoh lah. Jadi gue sempat kenal sama orang yang bisa (ilmu spiritual) ubah tanah jadi batu cincin gitu. Jadi syirik ya jatuhnya, gue menduakan Allah. Bukannya gue makin maju malah makin ancur makin nggak jelas,” ungkap Gary Iskak.

Saat ini, Gary Iskak merasa sangat beruntung lantaran ia dikelilingi orang-orang sholeh. Sadar dengan kekeliruan yang diperbuat, Gary Iskak pun berusaha memperbaiki diri dan memperdalam ilmu agama.

“Dia ajak saya belajar balik lagi ke jalan yang benar. Karena kan kalau sudah seperti saya dulu itu, seperti keluar dari islam. Jadi saya mengucapkan dua kalimat syahadat lagi. Jadi harus bener bener dijalani dengan baik sih,” pungkas Gary Iskak.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *