Ini Fisik Google Pixel 3 Lite

Ini Fisik Google Pixel 3 Lite. Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL memakai jenis OLED. Perbedaan jenis layar ini diduga untuk menekan biaya produksi sehingga bisa lebih murah.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Google Pixel
Google Pixel

Ngenetyuk.com, Tekno – Beberapa waktu lalu, Google telah meluncurkan ponsel terbarunya, Pixel 3 dan Pixel 3 XL. Namun kini, sedang ramai disebut-sebut bakal ada Google Pixel 3 Lite.

Keberadaan Google Pixel 3 Lite ini bukan sekadar rumor, namun muncul penampakannya. Bahkan perbandingan ukuran dengan Google Pixel 3. Apakah lebih kecil?

Seperti dikutip dari laman ithome, sebuah foto ramai di internet dengan menunjukkan penampakan Google Pixel 3 Lite bersanding dengan Pixel 3.

Baca Juga
Aktivitas Rutin Ini Ternyata Bisa Bikin Payudara Wanita Jadi Kendur
Cara Memutihkan Kulit Hitam Secara Alami
Proses Siraman Jelang Menikah, Baim Wong Tak Menahan Kuasa

Nampak smartphone ini sedikit lebih kecil dan sedikit lebih sempit. Namun bisa jadi ini hanya berbedaan perspektif saja, yang jauh terlihat lebih kecil.

Selain perbedaan ukuran ini, kita juga tahu beberapa fitur yang hilang pada Google Pixel 3 Lite. Mulai dari speaker stereo di bagian bawah.

Selain itu juga tidak adanya kamera selfie kedua di bagian atas layar yang disebutkan berukuran 5,65 inci bertipe LCD. Dan pada sudutnya tidak melengkung, lebih kaku.

Pemilihan layar ini cukup berbeda, karena Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL memakai jenis OLED. Perbedaan jenis layar ini diduga untuk menekan biaya produksi sehingga bisa lebih murah.

Dari bocoran lain, Gizmodo mengungkapkan kalau Google Pixel 3 Lite akan memakai chipset baru. Yaitu Qualcomm Snapdragon 670.

Google Pixel 3 Lite ini juga disebutkan akan memakai RAM 4 GB dengan internal memori 32 GB. Dan memakai baterai berkapasitas 2.915 mAh.

Smartphone ini juga masih memiliki headphone jack 3,5 mm. Dan kamera utama yang dipakai sama seperti Google Pixel 3, 12,2 MP.

Harga Google Pixel 3 Lite memang masih menjadi misteri hingga saat ini. Namun diperkirakan, Google akan menjadikannya Pixel murah yang terjangkau.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *