Ini Harapan Warga Bandung Dengan Pemimpin Baru

Masyarakat Bandung berharap kotanya menjadi lebih baik setelah ada pemimpin baru dengan memperhatikan ruang publik dan tempat rekreasi.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Masyarakat Bandung berharap kotanya menjadi lebih baik setelah ada pemimpin baru dengan memperhatikan ruang publik dan tempat rekreasi.
Masyarakat Bandung berharap kotanya menjadi lebih baik setelah ada pemimpin baru dengan memperhatikan ruang publik dan tempat rekreasi.

Ngenetyuk.com, Infosiana – Rabu (27/6/2018) kemarin menjadi hari libur nasional lantaran ada Pelaksanaan Pilkada dan Pilgub serentak di sebagian kota di seluruh Indonesia.

Dengan begitu, sebagian masyakarat khususnya di Bandung Jawa Barat sedang menikmati libur nasional di tempat rekreasi atau taman kota di kota kembang tersebut.

Dengan terpilihnya pemimpin baru nanti, warga Bandung dan sekitarnya berharap kotanya bisa menjadi lebih baik serta infratrukturnya lebih bagus.

Baca Juga
Kepulauan Nias Segera Gelar Festival dan Lomba Berselancar
Libur Pilkada, Tempat Wisata Ancol dan Ragunan Diserbu Warga
Makanan Ini Wajib Dihindari Jika Diet

Ada beberapa harapan dari warga Bandung antara lain sarana dan fasilitas kota lebih diperbaiki serta fasiltasnya ditingkatkan guna kepentingan rakyat.

Selain bisa menjadi tempat rekreasi dan taman publik, suasana nyaman dan asri bisa menjadi tempat berkumpul bersama keluarga, saudara dan kerabat terdekat.

Tak hanya itu, fasilitas dan sarana juga ditingkatkan serta memperbaiki jalanan yang rusak serta arus lalu lintas agar tidak macet.

Visi dan Misi calon pemimpin baru Jawa Barat

pilgub jawa barat
pilgub jawa barat

Seperti yang diketahui sebelumnya, ada empat calon yang bersaing dalam Pilgub Jabar tahun ini, yakni Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul, Tb Hasanuddin- Anton Charliyan, Sudrajat-Ahmad Syaikhu, serta Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi.

Empat kandidat bersaing merebut suara di provinsi dengan pemilih terbanyak di Indonesia, mencapai 31.730.042 orang.

Ketua KPU Provinsi Jawa Barat Yayat Hidayat mengatakan tahun ini Pilgub Jabar akan digelar di 74.954 Tempat Pemungutan Suara.

Pasangan nomor urut satu yang dikenal dengan sebutan pasangan Rindu ini memiliki visi menghadirkan Jabar juara lahir batin yang memiliki manusia beriman, bahagia dan berkualitas, membangun ekonomi yang berdaya saing dan berkelanjutan.

Sementara pasangan nomor urut 2 yakni pasangan Hasannah memiliki visi yakni terwujudnya rakyat Jabar makmur berbasiskan sumber daya alam dan budaya.

Pasangan Asyik atau pasangan nomor urut 3, memiliki sejumlah misi untuk membangun manusia Jabar yang agamis, sehat, dan unggul, meningkatkan kesejahteraan, dan mengembangkan infrastruktur modern.

Pasangan nomor urut 4 atau pasangan 2DM memiliki visi terwujudnya Jabar yang adil sejahtera dan berkarakter tahun 2023.

Sementara itu untuk jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Pilgub Jabar ini mencapai 31.730.042, yang terdiri dari 15.945.499 laki-laki dan 15.784.543 perempuan.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *