Ini Santap Sahur Rian D’Masiv

Rian Dmasiv sahur pakai susu


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Vokalis D’Masiv, Rian Ekky Pradipta mengatakan bahwa ia punya menu sahur khusus untuk santap sahur di bulan Ramadhan. Ia mengaku bahwa ia hanya butuh minum segelas susu.

“Sahur cuma minum susu saja. Jadi jarang makan pas sahur. Makannya pas buka puasa, jadi berat badan juga aman,” ujar Rian Ekky Pradipta kepada awak media saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (11/5/2019).

Baca Juga
Kuliner Jaman Now yang Fenomenal di Tahun 2018, Mana Kesukaan Anda?
Selain Gudeg, Burger Monalisa Kuliner Legendaris Yogyakarta
Kuliner, Resep Ayam Goreng Bawah Putih Lezat Manis dan Pedas

“Kuat dong karena memang sudah biasa. Aku juga bukan terlalu banyak makan. Ususnya sudah kecil,” sambungnya

Lebih lanjut, Rian D’Masiv menilai walau cuma makan sehari sekali, dia tidak pernah merasakan sakit selama Ramadan. Meskipun begitu, pelantun Rian D’Masiv tidak pernah merasakan lemas. Pemilik nama lengkap Rian Ekky Pradipta ini mengaku sudah terbiasa.

“Jujur aku senang kalau Ramadan. Karena bisa mengatur pola makan juga. Sebenarnya kalau puasa kita bisa sehat banget, untuk berat badan juga stabil. Entah kenapa bisa sehat. Kalau hari biasa kan sakit ada aja. Tapi pas puasa kita nggak sakit. Mungkin karena makanannya kita nggak aneh-aneh. Aku sehari makan sekali pas buka puasa saja,” pungkas Rian Ekky Pradipta.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *