Instagram dan Facebook Masih Perbaikan Sistem, Ini Komentar Netizen

Instagram dan Facebook Masih Perbaikan Sistem, Ini Komentar Netizen. Instagram dan Facebook dilaporkan tengah mengalami gangguan yang cukup luas, seperti di Inggris dan sebagian negara-negara di Eropa.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Facebook dan instagram
Facebook dan instagram

 

Ngenetyuk.com, Tekno – Sosial media Instagram dan Facebook dilaporkan tengah mengalami gangguan yang cukup luas, seperti di Inggris dan sebagian negara-negara di Eropa.

Kedua sosial sosial tersebut mengalami masalah yang membuat pengguna tidak dapat mengakses akun mereka atau memposting konten. Hal itu membuat sebagian warganet kecewa dengan menuangkannya di sosial media Twitter, sebagai salah satu jejaring sosial terakhir yang tersisa.

Menurut situs web Downdetector, yang mengukur pemadaman situs populer di seluruh web, masalah dimulai sekitar pukul 1 siang pada hari Selasa (20/11/2018) waktu setempat. Downdetector memecah jenis masalah yang dialami pengguna.

Menurut situs, saat itu 47 persen mengalami pemadaman total, 38 persen tidak dapat masuk dan 13 persen mengalami masalah saat mengunggah gambar.

Beberapa warganet mencurahkan kekecewaannya seperti berikut ini. “Turun! Hebat. Semoga tidak pernah kembali :),” tulis seorang pengguna, yang dikenal sebagai Jes.

Kendati begitu, seperti dilansir dari laman Metro.co.uk, Facebook telah menanggapi pemadaman itu dengan pernyataan singkat, mengatakan sedang menyelidiki masalah tersebut.

“Kami saat ini mengalami masalah yang dapat menyebabkan beberapa permintaan API memakan waktu lebih lama atau gagal secara tak terduga,” ujar Marissa Hoek dari Facebook memosting di laman pengembang perusahaan.

“Kami sedang menyelidiki masalah ini dan mengupayakan penyelesaian,” tulisnya.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *