Instagram Inovasi Fitur Voice Note Seperti Aplikasi Whatsapp, Keren Nggak?

Untuk menikmati fitur Walkie-Talkie ini, pengguna dapat memperbarui aplikasi Instagram mereka ke versi terbaru.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Tekno – Sosial media instagram selalu memberikan invonasi untuk memanjakan pelangganannya di seluruh dunia. Baru baru ini, setelah melewati masa percobaan, instagram resmi memperkenalkan fitur voice messaging.

Fitur instagram terbaru itu disebut sebagai instagram walkie talkie yang mirip dengan voice note di whatsapp. Hal tersebut diciptkan untuk mempermudah atau untuk mengirim pesan lewat suara tanpa harus membalas dengan cara mengetik.

Baca Juga

  1. Instagram Berinovasi Fitur Baru Untuk Penyandang Tuna Netra
  2. Instagram Bikin Inovasi, Ini Fungsi Capture Multiple
  3. Instagram dan Facebook Masih Perbaikan Sistem, Ini Komentar Netizen

Untuk melakukan voice messaging itu caranya sangat sederhana lantaran setelah melakukan update instagram terbaru maka Direct Message (DM) akan muncul di ikon bergambar microfon. Posisi tersebut ada di sebelah kiri pada bagian foto galeri.

Saat mencoba melakukan pengiriman via suara, maka akan ada tanda kotak layar message dengan berubah menjadi warna biru yang artinya tengah merekam suara anda.

Voice note instagram hanya berdurasi 1 menit. Hal itu dilakukan agar lebih efesian dan tidak banyak memakan quota internet.

Selannjutnya, dengan keamanan dan kenyaman saat menggunakan voice note instagram. Sekiranya, para pengguna harus menggunakan headset ketika tengah berkendara mobil atau motor.

Kehadiran pesan suara juga diklaim akan memudahkan pengguna mengucapkan kalimat yang ejaannya susah diketik. Untuk menikmati fitur Walkie-Talkie ini, pengguna dapat memperbarui aplikasi Instagram mereka ke versi terbaru.

Bagaimana sahabat Ngenetyuk, tertarik untuk mengupdate instagram dengan versi terbaru untuk mendapatkan layanan voice note?. Yuk silahkan dicoba sekarang.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *