Instagram Lakukan Uji Stories Untuk Anak Sekolah

Instagram Lakukan Uji Stories Untuk Anak Sekolah. Stories School dibuat untuk dapat menciptakan ruang yang menyenangkan bagi anak-anak murid dalam berbagi dengan teman-temannya tanpa terlihat dari orangtua dan orang asing.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Instagram

Ngenetyuk.com, Tekno – Belum lama ini, Instagram dikabarkan telah melaporkan uji fitur baru di stories yang didedikasikan untuk anak sekolah yakni stories school.

Seperti dikutip dari laman dari TechCrunch Kamis, (8/11/2018) fitur ini pertama kali dipublikasikan oleh Jane Manchun Wong melalui akun Twitternya (@wongmjane).

Pada unggahan tersebut, Jane menunjukkan sebuah kode peringatan yang bertuliskan “Stories School ditinjau secara manual untuk memastikan komunitasnya aman.”

Stories School dibuat untuk dapat menciptakan ruang yang menyenangkan bagi anak-anak murid dalam berbagi dengan teman-temannya tanpa terlihat dari orangtua dan orang asing.

Namun jika fitur ini benar akan dipublikasikan, mereka harus mempertimbangkan dampak akan adanya timbul pelecehan dan bullying terhadap anak-anak.

Hal itu dikarenakan ada dari sebuah lelucon bisa memicu pembulian selain itu postingan mereka juga bisa membuat iri teman sebayanya.

Dengan begitu, Instagram harus berinovasi untuk mengembangkan pengawasan dari sang moderator untuk memastikan tidak adanya hal tersebut.

Namun, untuk lebih detailnya, pihak instagram belum memberikan keterangan atau mengonfirmasi pengujian fiturnya ini.

 


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *