Intip Dapur Rumah Laudya Cynthia Bella

Intip Dapur Rumah Laudya Cynthia Bella. Beberapa waktu lalu, beredar video yang merekam ruangan dapur rumahnya di situs youtube pribadinya LCB Channel.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Laudya Cynthia Bella
Laudya Cynthia Bella

 

Ngenetyuk.com, Hiburan – Setelah menikah dengan Engku Emran. Laudya Cynthia Bella tinggal di rumah suaminya di Malaysia. Beberapa waktu lalu, beredar video yang merekam ruangan dapur rumahnya di situs youtube pribadinya LCB Channel.

Video berdurasi singkat, Bella begitu disapa juga mengabadikan momen bersama sang suami, serta anak tirinya, Aleesya dan teman-temannya di Malaysia.

Baca Juga
Rina Nose Pacari Pria Keturunan Belanda
Cara dan Bahan Alami Ini Bikin Rambut Wanita Indah Berkilau Tanpa ke Salon
Intip Gaya Aura Kasih Liburan, Nomor 5 Kece dan Modis

Pada vlognya tersebut ia beberapa kali menunjukkan desain interior rumahnya yang berada di Malaysia, terutama dibagian dapur rumahnya.

Video yang diunggah pada 30 November 2018 itu diberi judul 1st time!BaE Famliy Vlog teleh ditonton kurang lebih 900 ribu, serta 25k like, Video tersebut juga diberi keterangan.

“Balik ke Malaysia! family timeee! ini dia yang ditunggu-tunggu, vlog yang ada Aleesya dan Abang E. Cusss di tonton sampai habis!,” tulisnya.

Melihat unggahan video tersebut, netizen juga ramai memberikan beragam komentar.

“Saya ingin menyampaikan tiga hal
1.semoga keluarga kalian selalu dalam lindungan Allah
2.saya suka ketika Bella beberapa kali mengucapkan Assalamualaikum (yang berarti dia berharap keselamatan kepada keluarga dan penonton) dan Alhamdulillah (yang berarti mendorong penontonnya utk selalu bersyukur)
3.suatu saat nanti ajak Aleesya bikin video masak (dia yang masak ,Bella yang arahkan )terus bertiga bareng suami coba masakan Aleesya 😁😁 Terima kasih , Assalamualaikum.” tulis netizen.

Nah, sahabat Ngenetyuk, yuk intip ruangan dapur rumah suami Laudya Cynthia Bella.

 


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *