Intip Eksperimen Ariel Noah Modif Helm Camera Actions

Ariel Noah rela ngebor helm mahal


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Di sela sela kesibukan sebagai musisi, Ariel Noah memang memiliki hobi otomotif. Bahkan, setiap melakukan aktivitas hobinya tersebut, ia selalu mengabadikan lewat video blog atau ngevlog.

Baca Juga
Gaya dan Penampilan Ariel Noah Jadi Sorotan Warganet
Pevita Pearce Beberkan Soal Kedekatan dengan Ariel Noah
Kedekatan Ariel Noah dan Pevita Pearce, Luna Maya Doakan Ini

Ariel Noah memang mulai aktif ngevlog sejak beberapa bulan terakhir, terbukti video vlog berjudul Ariel Noah di situs youtube itu sudah ada beberapa video dan memiliki ratusan subcribe.

Baru baru ini, Ariel Noah tampak melakukan eksperimen modif helm motornya. Helm tersebut akan dipasang kamera actions. Pria berusia 37 tahun itu pun rela mengebor helm mahal bermerek Simpson.

Ariel Noah memodif helm dengan kamera actions itu bertujuan untuk mengabadikan momen selama perjalanan naik motor.

Tekad sudah bulat, Ariel Noah pun rela memodif helm SIMPSON M30 yang diperkirakan harga helm tersebut senilai Rp 7 jutaan.

Setelah berhasil memasang action cam di helm SIMPSON M30 miliknya, Ariel merasa puas, meskipun harus sampai mengebor helm.

“Walaupun ada sedikit pengorbanan, tapi nggak papa, yang penting fungsinya sekarang lebih luas. Bukan cuma sebagai pelindung kepala, jadi bisa kirim gambar-gambar yang bagus,” ucap Ariel dalam video vlog miliknya tersebut.

Nah, sahabat Ngenetyuk, yuk intip video Ariel Noah tengah memodifikasi helm yang sedang dipasang camera actions.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *