Intip Rumah Mewah Conor McGregor

Conor McGregor juga menjadi sorotan lantaran ia memiliki kekayakan yang luar biasa hasil pertandingan demi pertandingan UFC.Pasalnya, di luar ring oktagon UFC, Conor McGregor terkenal royal serta bergaya hidup mewah. Tak bisa dipungkiri, ia menjadi satu atlet di dunia dengan bayaran tertinggi saat ini.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Conor McGregor
Conor McGregor

 

Ngenetyuk.com, Infosiana – Sejak sepekan lalu, Conor McGregor menjadi perbicangan publik. Lantaran, ia kalah dari Khabib Nurmagomedov di kelas ringan UFC 2018.

Selain itu, Conor McGregor juga menjadi sorotan lantaran ia memiliki kekayakan yang luar biasa hasil pertandingan demi pertandingan UFC.

Pasalnya, di luar ring oktagon UFC, Conor McGregor terkenal royal serta bergaya hidup mewah. Tak bisa dipungkiri, ia menjadi satu atlet di dunia dengan bayaran tertinggi saat ini.

Pada duel terakhir kontra Khabib Nurmagomedov, Conor McGregor mendapatkan gaji sebesar 3 juta dolar AS atau setara Rp45,8 miliar. Belum lagi pada laga-laga lainnya, pegulat dengan julukan Notorious dan Mystic Mac ini memang terkenal menjadi petarung dengan bayaran tertinggi.

Baca Juga
Ini Alasan Paspor Jepang Paling Kuat
Jadwal Pertandingan Liga 1 2018 Indonesia Pekan ke 25
Selamat, Jendi Panggabean Raih Medali Emas Asian Para Games 2018

Seperti dilansir dari berbagai sumber, Saat melawan Jose Aldo pada 12 Desember 2015 lalu, McGregor mendapatkan bayaran sebesar 15 juta dolar As atau sekitar Rp196 miliar. Padahal, ia hanya bertanding selama 13 detik saja setelah sukses menaklukkan sang lawan dengan KO.

 

Conor McGregor
Conor McGregor

Tak hanya itu, pada 26 Agustus 2017, McGregor mendapatkan bayaran atas pertandingan kelas dunia dengan Floyd Mayweather sebanyak 30 juta dolar AS atau sekitar Rp393 miliar. Punya pendapatan yang fantastis, McGregor memiliki sebuah rumah mewah di daerah asalnya, Dublin, Republik Irlandia.

McGregor membeli rumah ini pada tahun 2015. Rumah mewah McGregor ini memiliki luas 2.657 meter persegi. Rumah ini memiliki enam kamar tidur, 10 kamar mandi, pusat kebugaran, sauna, kantor, ruang bermain, beranda, perapian, spa dan kolam renang.

Alasan McGregor baru beli rumah di Dublin adalah keberadaan dirinya yang lebih banyak menghabiskan waktu berkarier di Amerika Serikat. Saat di Amerika, Conor McGregor juga memiliki rumah sewa disebuah kawasan mewah di kota ini.

Rumah mewah McGregor di Dublin ini sangat disayangi McGregor, ia kerap menghabiskan waktunya di rumah mewah dengan fasilitas yang lengkap. Bahkan ia juga menamai rumah mewahnya ini dengan nama McMansion.

Dalam McMansion, McGregor membuat aturan-aturan yang harus ditaati, salah satunya adalah tidak ada yang boleh membahas soal pertandingan dalam rumah ini.

Pada sebuah video yang diunggah channel MLS Insider berjudul ‘Tour the McMansion with Conor McGregor’ pada Juli 2015, Conor McGregor mengajak penonton melihat seluruh isi rumah mewahnya.

Nah, yuk kita intip rumah Conor McGregor secara lengkapnya Disini.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *