Intip Rumah Nike Ardilla, Benda dan Koleksi Penyanyi Legendaris Asal Bandung

Intip Rumah Nike Ardilla, Benda dan Koleksi Penyanyi Legendaris Asal Bandung. Di ruangan tersebut, terdapat pintu mobil honda Civic yang rusak, piala atau penghargaan, sepatu, baju show, baju sehari hari, foto, sendal serta pernah pernik kebutuhan Nike Ardilla.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Rumah Nike Ardilla
Rumah Nike Ardilla

 

Ngenetyuk.com, Infosiana – Tepat diusianya ke 21 tahun, museum atau Rumah Nike Ardilla diresmikan. Ya, rumah tersebut berisikan dengan benda dan koleksi pribadinya.

Rumah Nike Ardilla yang berada di atas tanah seluas kurang lebih 250 meter di komplek Aria Graha, jalan Aria Utama no 1 Desa Cipamokolan, Kecamatan Rancas, Bandung Jawa Barat.

Museum ini menyimpan barang kesayangan mendiang Nike Ardilla semasa hidupnya. Benda dan barang koleksinya masih tersimpan dan terawat.

Baca Juga
Intip Mobil Mendiang Nike Ardilla, Nomor 3 Bikin Cowo Jadi Iri
Ovi Sovianti Ajarkan Suami Shalat dan Baca Al Quran
Curhat Roger Danuarta Tentang Ibunda Bikin Haru

Rumah Nike Ardilla
Rumah Nike Ardilla

Bahkan, banyak poster di kamar Nike Ardilla seperti poster Marlyn Moonroe yang menjadi idola bagi pelantun Bintang Kehidupan tersebut.

Museum atau Rumah Nike Ardilla (RNA) itu diresmikan oleh ayahnya R Eddy Kusnaedi (alm), peresmian ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun yang diserahkan oleh Lia Nathalia selaku ketua umum Nike Ardilla fans club.

Konsep RNA ini kolaborasi antara Planet Hollywood dengan Hardrock cafe dan museum pada umumnya. Namun, di RNA ini hanya memamerkan ruangan atau kamar Nike Ardilla yang berada di lantai 2.

 

Rumah Nike Ardilla
Rumah Nike Ardilla

Di ruangan tersebut, terdapat pintu mobil honda Civic yang rusak, piala atau penghargaan, sepatu, baju show, baju sehari hari, foto, sendal serta pernah pernik kebutuhan Nike Ardilla.

Sebuah penghargaah ketika Nike masih berkiprah seperti penghargaan pemenang favorit di ajang perlombaan GADIS Sampul 1990 masih tersimpan. Gadis adalah majalah khusus remaja putri yang pada era 1990-an sangat populer.

Rumah Nike Ardilla
Rumah Nike Ardilla

Tak hanya itu, benda kesayangan lainnya juga masih terawat dan tersimpan rapih. Sayang, ada beberapa benda dan koleksi Nike Ardilla yang sudah hilang.

Untuk mengunjungi museum RNA, para penggunjung hanya dikenakan dana sukarela dengan mengisi infaq yang ada didepan rumah Nike Ardilla.

 


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *